Foto, Ketua DPRD Lambar Louncing Ayam Geprek Ibna Berikut Harapan Kuliner di Lampung Barat
Foto,Ketua DPRD Lambar Louncing Ayam Geprek Ibna Berikut Harapan Kuliner di Lampung Barat

Lampung Barat-(HPN)- Buat masyarakat kabupaten Lampung Barat Khususnya kecamatan kebun tebu dan sekitarnya, yang ingin menikmati suasana santai bersama keluarga dengan sajian kuliner yang istimewa tidak perlu bingung hendak kemana mencarinya, Senin (30/08/2021).

Telah Launching ( Peresmian), pembukaannya ayam geprek Ibna 2 yang beralamat di pekon Purajaya Kecamatan Kebun Tebu kabupaten Lampung Barat.
Menariknya dalam launching ayam geprek ibna 2 dilakukan oleh ketua DPRD kabupaten Lampung Barat Edi novial s.Kom (Bang Edi) pecinta masakan-masakan kuliner khas Indonesia.

” Ayam geprek merupakan masakan khas Indonesia, ayam goreng yang dibungkus dengan tepung lalu dicolek dengan sambal, ayam geprek merupakan salah satu hidangan populer yang dapat kita jumpai di mana-mana, dan merupakan kan Salah satu kuliner ciri khas negeri ini”, Terang Bang Edi.

Baca Juga :  IKA PMII Gelar Turnamen Bulu Tangkis peringati HUT Lampung Barat ke-30

Dengan di launching-nya ayam geprek ibna 2 di pekon purajaya kecamatan kebun tebu masyarakat sekitar tidak perlu pusing dan bingung untuk memanjakan lidah dengan kuliner yang satu ini.

Sementara itu Desta Selaku Owner Ayam Geprek Ibna 2 ucapkan terima kasih atas Support yang di berikan Ketua DPRD Edi Novial.S, Kom.yang akrab dengan sapaan bang Edi.

” Terima kasih atas dukungan yang di berikan Ketua Dewan terhadap kami selaku pedagang kuliner, beliau sangat respon dan cepat tanggap untuk memberikan motifasi semangat terlebih di situasi pandemi saat ini”, Tuturnya.

Baca Juga :  Program Pangan Mandiri, Dukung Marmin Petani Sayuran Kentang

Selanjutnya Bang Edi mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada di kabupaten Lampung Barat di tengah situasi pandemi covid-19 yang belum berakhir sampai saat ini untuk tetap bersabar para pegiat seni, kuliner, pedagang keliling, semuanya tanpa terkecuali untuk tetap semangat dan yakin bahwa pandemi ini akan segera berakhir tentunya semua didukung dengan kepatuhan kita terhadap prokes Kesehatan.  (Andika S.H)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here