Foto, Bupati Lampung Barat Memperoleh Penghargaan Nugra Jasadarma Pustaloka dari Perpusnas RI
Foto,Bupati Lampung Barat Memperoleh Penghargaan Nugra Jasadarma Pustaloka dari Perpusnas RI

Lampung Barat-(HPN)-  Parosil Mabsus Mengucapkan Terima Kasih Kepada Seluruh Awak Media Atas Prestasi Yang Di Dapat Kabupaten Lampung Barat.

Kepastian Bupati Lampung Barat memperoleh penghargaan Nugra Jasadarma Pustaloka dari Perpusnas RI tersebut tertuang dalam surat Perpusnas RI Nomor 4264/4/PPM.05/IX.2021 perihal pemberitahuan pemberian penghargaan tertanggal 2 September 2021.

Dalam keterangan Persnya Bupati Lampung Barat mengucap syukur dan menyambut baik atas penghargaan Nugra Jasadarma Pustaloka dari Perpusnas RI tersebut. Parosil yang notabene Pencetus kabupaten literasi itu mengatakan, penghargaan yang didapat merupakan buah dari usaha dan kerja keras semua pihak selama ini,” Katanya.

“Ini adalah bukti bahwa usaha tidak pernah menghitanati hasil, penghargaan ini bukan semata buat pak cik, melainkan dedikasi atas keberhasilan masyarakat dalam mewujudkan kabupaten lampung barat sebagai kabupaten literasi”, Ungkap Parosil.

Baca Juga :  IKA PMII Gelar Turnamen Bulu Tangkis peringati HUT Lampung Barat ke-30

Parosil juga menambahkan selain mendapat penghargaaan tertinggi dalam katagori pejabat publik, Lampung Barat juga patut berbangga karna mampu mewakili Provinsi Lampung pada ajang perlombaan perpustakaan desa di tingkat nasional dan juga meraih penghargaan yang sama dibidang Nugra Jasadarma Pustaloka untuk katagori masyarakat yang diraih oleh Penggiat Literasi Yusmalasari, S.Si.
“Gerakan literasi yang kita bangun mulai membuahkan hasil dan mendapat pengakuan nasional,” Jelas Parosil.

Selanjutnya Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus Juga Mengucapkan Terima Kasih kepada seluruh Awak Media baik cetak Online, Streming dan lain sebagainya yang ada di lampung barat yang telah berkontribusi besar membantu pemerintah daerah Lampung barat dalam menyampaikan kemajuan, perkembangan, pendidikan, yang ada disekitar lampung barat sehingga dengan begitu cepat bisa di ketahui dan di mengerti oleh masarakat umum, Pitu Program unggulan pemerintah Lampung Barat, serta program unggulan lainya.

Baca Juga :  Anggota DPRD Lambar, Gelar Pesta Hajatan Pernikahan Anaknya, Kondisi Zona Orange!!

“Saya Ucapkan terimakasih kepada seluruh rekan-rekan pers (Wartawan ) yang telah membantu pemerintah Lampung Barat dalam mempublikasikan Program-Program unggulan Pemkab Lambar, dan saya berharap Sinergi Awak Media dengan pemerintah kabupaten Lampung barat dapat terus terjalin dengan baik”, Ujar bupati.

Bupati Parosil juga mengajak seluruh lapisan masyarakat Lampung Barat untuk terus berkarya, membangun, memperkenalkan apa yang di miliki kabupaten kita kepada masyarakat luas nasional maupun internasional bahwasanya ” Kabupaten Lampung barat adalah Kabupaten yang memiliki banyak keunggulan seperti di sektor pariwisata serta sebagai salah satu kabupaten penghasil kopi robusta terbesar di Indonesia bahkan di dunia,”Pungkasnya.   (Andika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here