Proposal Penambahan Tiang Diterima Manajer PT.PLN ULP Metro

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung-Halopaginews.com- Pengusulan penambahan tiang utilitas jaringan tegangan rendah (JTR) Perusahaan Listrik Negara (PLN) diajukan oleh masyarakat warga Desa Pasar Sukadana Kecamatan Sukadana Kabupaten Lampung Timur pelanggan PT.PLN ULP Metro.

Proposal pengajuan penambahan tiang utilitas JTR diserahkan oleh Ropian Kunang mewakili pelanggan langsung ke Aan Suhandi TL K3L PT.PLN ULP Metro mewakili Sita Manajer PT. PLN ULP Metro yang sedang menjalani masa cuti.

“Saya Aan Suhandi TL K3L mewakili bu Sita, bu Sita masih cuti masuknya habis lebaran Idul Adha”, kata Aan Suhandi di Kantor PT.PLN ULP Metro pada Selasa, 11 Juni 2024 pukul 14.00 WIB.

Sementara proposal telah diterima oleh Aan, selanjutnya pihaknya akan koordinasi dengan Manajer PT. PLN ULP Metro dan bagian teknik.

Baca Juga :  Wali Kota Metro Mengapresiasi Kontes Partikel Motoday 2024

“Untuk proposal udah kami terima dan nanti akan kami koordinasikan ke bu Manager sama bagian tekniknya”, terangnya.

Ketua Rukun Tetangga (RT) 036 Dusun 013 Pringgodani I, Wagiran mengatakan dirumahnya yang pernah terjadi konsleting hingga nyaris kebakaran.

“Yang pernah kebakaran itu rumah saya, nama saya Wagiran itu yang pernah kebakaran, lupa nggak ada yang moto waktu itu”, ungkap Wagiran melalui aplikasi WhatsApp pada, 31 Mei 2024 jam 07.56 WIB.

Kepala Dusun 014 Pringgodani II Desa Pasar Sukadana, Miswadi berharap usulan tambahan tiang utilitas JTR PLN direalisasikan jangan sampai terulang kembali pemindahan tiang listrik untuk wilayahnya digeser oleh oknum ke Desa tetangga.

Baca Juga :  Ketua PJI Tulang Bawang: Pejabat Pemerintah Harus Transparan dalam Penggunaan Uang Negara

“Saya harap pihak PLN nambah tiang, dulu sudah ada tiang untuk disini, tapi ada yang mindahin, nggak tau siapa orang yang nyuruh”,harap Miswadi.

Hal itu juga dibenarkan oleh Sarbingun Plt. Sekretaris Desa Pasar Sukadana bahwa tiang listrik untuk di ruas badan jalan tepat didepan rumahnya dipindah ke Desa tetangga sebelah.

Usulan penambahan tiang utilitas JTR PLN tersebut terletak di Dusun 012 Kampung Bali, Dusun 013 Pringgodani I dan Dusun 014 Pringgodani II Desa setempat dengan panjang lebih kurang 2,000. meter.

(Ropian Kunang)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum