Bhabinkamtibmas Polsek Batanghari, Sosialisasi Terhadap Remaja Yang Tinggal Dikosan

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Jajaran Babinkamtibmas Polsek Kecamatan Batanghari Lampung Timur, melaksanakan Sosialisasi dan Berikan Himbauan kepada remaja pendidikan yang tinggal di kost atau ngontrak di wilayah Kecamatan Batanghari, Kabupaten Lampung Timur, senin (28/11/2022).

Dihadiri Kanit Bhabinkamtibmas Aipda Rama, Aiptu Wiwid, Bripka Bayu dan Bripka sopian.

Hal tersebut karena ada laporan dari RT setempat yang resah karena banyak kejadian seperti motor hilang, dan kebiasaan remaja mabuk-mabuk an tongkrongan hingga larut malam dan menerima tamu tanpa lapor terlebih dahulu ke pamong desa.

Baca Juga :  Dandim 0429/Lamtim Dampingi Danrem 043/Gatam Tinjau Kesiapan Lokasi Kunjungan RI 2

Himbauan tersebut di berikan untuk memberantas kejadian kejadian kriminalitas yg meresahkan warga setempat dan menekan atau mengurangi angka kriminalisasi, hal tersebut di lakukan di beberapa titik kos kosan seperti incheon kos, yg berada di desa banjar rejo.

Semoga saja dengan kinerja Babin kamtibmas yg selalu turun dan dekat dengan warga masyarakat yg tidak bosan bosan nya memberikan sosialisasi hal hal positif ke masyarakat agar tercipta masyarakat yang damai dan sejah tera antar sesamanya. (Rilis/Riyan)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum