Walikota Metro,Hadiri Peresmian Pencatatan Saham Bursa Efek Indonesia dan Peringatan Hari Jadi ke-12 PT. Idea

Foto, Walikota Metro,Hadiri Peresmian Pencatatan Saham Bursa Efek Indonesia dan Peringatan Hari Jadi ke-12 PT. Idea

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Kota Metro-(HPN)-  Walikota Metro Wahdi Siradjuddin, menghadiri peresmian pencatatan saham bursa efek Indonesia dan peringatan hari jadi ke-12 PT. Idea Indonesia Akademi Tbk, kegiatan tersebut berlangsung di Cendana Grand Ballroom Aidia Grande Hotel Metro, Kamis (09/09/21).

President Director PT. Idea Indonesia Akademi Tbk, Eko Desriyanto saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa, saat ini IDEA Indonesia di Kota Metro merupakan satu-satunya yang berhasil masuk dalam pencatatan perdana saham di Bursa Efek Indonesia dengan melapas 212 juta saham dengan nilai emisi sebesar 29,74 Miliar.

Baca Juga :  Walikota Metro, Buka Lomba Renang CUP 1,digelar Persatuan Renang Seluruh Indonesia di Tejo Sari

“Hari ini di hari jadi ke-12 Pt Idea Indonesia, kami mendapatkan kado spesial, dimana kami telah menjadikan Hotel Idea menjadi hotel yang ikonik di Kota Metro, dan hotel yang paling besar dengan kolam renang, wahana hijau dan ramah anak, dan menjadi hotel kebanggaan Kota Metro. Serta, IDEA Indonesia di Kota Metro menjadi satu-satunya yang berhasil masuk dalam pencatatan perdana saham di Bursa Efek Indonesia.” Kata Eko Desriyanto saat dikonfirmasi media.

Baca Juga :  Mahasiswa PPL IAIN Metro di GenPI Lampung Resmi Ditarik, Ini Pesan Ketum

Sementara Itu, Walikota Metro Wahdi berharap dengan keberhasilan IDEA masuk ke Bursa Efek ini dapat ditularkan kepada perusahaan-perusahaan lain yang ada di Kota Metro.

“Kita bangga pencapaian yang telah dilakukan Pt. Idea Indonesia sebagai perusahaan yang ada di Kota Metro, dan berharap pencapaian ini dapat ditularkan kepada perusahaan lain, dimana lahir dari Kota yang kecil, namun memiliki pencapaian yang besar, sehingga ini dapat memicu perusahaan lain agar dapat berani melangkah ke Bursa Efek.” Tandasnya. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum