Calon Kades Kirim Doa Untuk Leluhur Desa Sumber Mulia

Foto, Calon Kades Kirim Doa Untuk Leluhur Desa Sumber Mulia

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Muara Enim-(HPN)-  Siraman Rohani atau pengajian merupakan salah satu kebutuhan manusia agar seimbang antara kebutuhan dunia dan akhirat. Terlebih jika tema yang diangkat dalam pengajian tersebut mengirim doa untuk Para Leluhur Desa Sumber Mulia,Kecamatan Lubai Ulu, di Kediam Rumah Calon Kepala Desa Sumber Mulia Parlindungan Lubis. Pada Malam Rabu (21/09/2021).

Dalam sambutan dari Calon Kepala Desa Sumber Mulia “Parlindungan Lubis” Menyampaikan Rasa Terima Kasih atas kehadiran Dari Pemdes,BPD,dan Tamu Undangan, karena sudah hadir di acara Tasyukuran cucu kami Muhamad Al Khaisan Lubis dan utamanya acara ini kirim doa kepada leluhur Desa Sumber Mulia,” Ucapnya.

Baca Juga :  Yayasan Tri Bhakti Berkah Adakan Kegiatan Outing Class Jumpa Perdana

Selanjutnya acara Wasillah di Khalifah adalah Ustaz Sriwanto, Yasinan Di Pimpin Oleh Umar Said dan Doa Oleh Safaat dan Mbah Gino.
Yang Hadir dalam acara di atas, Pemdes, BPD Sumber Mulia,dan segenap tamu undangan.

Sehingga diharapkan para peserta yang hadir dapat menyebarkan ilmu yang telah didapat, minimal kepada keluarga dan umumnya pada para tetangga.”Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan lancar dan tertib dan tentunya tetap menjaga Protokol Kesehatan.  (Hasanuddin)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum