Foto, Calon Kades Kirim Doa Untuk Leluhur Desa Sumber Mulia
Foto, Calon Kades Kirim Doa Untuk Leluhur Desa Sumber Mulia

Muara Enim-(HPN)-  Siraman Rohani atau pengajian merupakan salah satu kebutuhan manusia agar seimbang antara kebutuhan dunia dan akhirat. Terlebih jika tema yang diangkat dalam pengajian tersebut mengirim doa untuk Para Leluhur Desa Sumber Mulia,Kecamatan Lubai Ulu, di Kediam Rumah Calon Kepala Desa Sumber Mulia Parlindungan Lubis. Pada Malam Rabu (21/09/2021).

Dalam sambutan dari Calon Kepala Desa Sumber Mulia “Parlindungan Lubis” Menyampaikan Rasa Terima Kasih atas kehadiran Dari Pemdes,BPD,dan Tamu Undangan, karena sudah hadir di acara Tasyukuran cucu kami Muhamad Al Khaisan Lubis dan utamanya acara ini kirim doa kepada leluhur Desa Sumber Mulia,” Ucapnya.

Baca Juga :  Pelepasan Purna Bakti Hilaliyah.S.Pd.I. dari Tahun 1984-2021

Selanjutnya acara Wasillah di Khalifah adalah Ustaz Sriwanto, Yasinan Di Pimpin Oleh Umar Said dan Doa Oleh Safaat dan Mbah Gino.
Yang Hadir dalam acara di atas, Pemdes, BPD Sumber Mulia,dan segenap tamu undangan.

Sehingga diharapkan para peserta yang hadir dapat menyebarkan ilmu yang telah didapat, minimal kepada keluarga dan umumnya pada para tetangga.”Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan lancar dan tertib dan tentunya tetap menjaga Protokol Kesehatan.  (Hasanuddin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here