Hadiri Penetapan Dan Pengambilan Nomor Urut Calon Kades, Ini Pesan Babinsa Sekampung

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Babinsa Koramil 429-11/Sekampung Kodim 0429/Lamtim Koptu Misran menghadiri acara penetapan dan pengambilan nomor urut calon Kades, Desa Mekar Mukti, Kecamatan Sekampung, Selasa (10/10/2023).

Turut hadir, Bhabinkamtibmas Bripka Yusdi Nanto, Sub panitia Kecamatan Suraji, panitia Pilkades Mahrub, BPD Mekar Sari Basuki Rahmat, pengawas pilkades Supriyadi, Sekdes Mekar Mukti Sujoko beserta perangkat dan kedua calon Kades.

Sambutan Ketua BPD Basuki Rahmat mengucapkan selamat kepada 2 calon kepala desa untuk melanjutkan ke tahap tahap Pemilihan Kades berikutnya. Dan ketua BPD berpesan, keluarga semua saudara jadi persiapkan mental yang pertama siap kalah dan siap menang jangan saling menjelek jelekan biarlah masyarakat yang menilai.

Baca Juga :  Dandim 0429/Lamtim Hadiri Peresmian Padepokan Seishin Judo Bersama

Pada kesempatan yang sama Babinsa menghimbau agar pilkades tidak terjadi gesekan-gesekan yang tidak baik sehingga pilkades bisa aman nyaman damai serta apa yang diharapkan bisa mendapat amanah dan anugrah karena siapun yg terpilih diharapkan bisa memajukan desa Mekar Mukti.

β€œPara calon Kepala Desa dan pendukungnya untuk menjaga situasi Kamtibmas selama proses jalannya tahapan Pilkades yang kondusif dan tidak ada yang melanggar aturan perundang undangan tentang Pilkades serta para calon harus siap menang tapi juga harus siap kalah,” ujar Koptu Misran. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum