Kapolres Lampung Timur, Pastikan Stok Minyak Goreng dan Bahan Pokok Cukup, Jelang Ramadhan

Foto, Kapolres Lampung Timur, Pastikan Stok Minyak Goreng dan Bahan Pokok Cukup, Jelang Ramadhan

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Kapolres Lampung Timur AKBP.Zaky Alkazar Nasution, S.H, S.IK, M.H, di dampingi Kasat Reskrim AKP Ferdiansah, S.IK beserta anggota Satgas Pangan Sat Reskrim Polres Lampung Timur, melakukan pengecekan gudang penyimpanan sementara bahan sembako dan minyak goreng yang berada di Pasar Desa Adirejo Kecamatan Pekalongan, Kabupaten Lampung Timur, Selasa (29/3/2022)

Adapun hasil pengecekan, Ditemukan minyak goreng kemasan dengan ukuran 1 liter merk MM yang sedang di muat kedalam mobil truck fuso yang akan didistribusikan ke toko -toko yang berada di wilayah Lampung Timur.

Baca Juga :  Ketua Yayasan AKRAP, Mengapresiasi Polres Lamtim Bertindak Cepat Amankan Pelaku Pembunuh Raffi
Foto, Polres Lampung Timur
Foto, Polres Lampung Timur

Dari hasil pengecekan oleh satgas Pangan Sat Reskrim Polres Lampung Timur, ketersediaan minyak goreng relatif aman dan stabil, jelang bulan suci Ramadhan 1443 H.

“Alhamdulillah, secara umum, stok kebutuhan pokok masyarakat, menjelang ramadhan di wilayah Kabupaten Lampung Timur, dalam kondisi aman,” terangnya.

Sementara terkait minyak goreng, pihaknya meminta masyarakat tidak segan-segan, memberikan informasi kepada Pihak Kepolisian, apabila memang mengetahui adanya dugaan praktik penimbunan, diwilayah Kabupaten Lampung Timur.

Baca Juga :  Tim Penelitian Tingkat Kepercayaan Masyarakat Terhadap Kinerja Polri TA.2022 di Polres Lampung Timur

“Silahkan laporkan kepada pihak kepolisian, jika warga masyarakat mengetahui adanya indikasi penimbunan Minyak Goreng, sehingga kita akan segera turunkan Tim untuk melakukan proses hukum lebih lanjut,” tambahnya. (Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum