Wakil Bupati Lamtim, Sertijab Camat dan TP-PKK Kecamatan Pasir Sakti

Foto, Wakil Bupati Lamtim, Sertijab Camat dan TP-PKK Kecamatan Pasir Sakti

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi Memberi Sambutan Dalam Acara Serah Terima Jabatan Camat dan Pelantikan TP. PKK Kecamatan Pasir Sakti, Braja Selebah, Marga Sekampung yang dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Pasir Sakti, Kamis (07/10/2021).

Para pejabat yang dilantik. Ia juga menyampaikan apresiasinya kepada para pejabat lama atas jasa-jasanya.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur saya mengucapkan kepada Camat Pasir Sakti, Braja Selebah, Marga Sekampung dan para ketua TP PKK tingkat kecamatan, selamat bertugas, selamat menjalankan amanah dari masyarakat,”UjarAzwar.

Baca Juga :  Jelang Pemilu, Polres Lamtim Kembali Latihan Tim Dalmas

“Tak lupa kami juga menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada bapak/ibu para pejabat yang lama, Bapak Camat dan Tim Penggerak PKK atas jasa-jasanya selama masa tugas,”Ucapnya.

Selanjutnya suami dari Huzaimah itu juga berpesan kepada pejabat untuk meningkatkan kualitas kepemimpinan guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Tak lupa ia juga memberikan arahannya kepada para Ketua TP PKK yang dilantik untuk dapat memberikan kontribusi dalam pengingkatan kualitas perempuan di Kabupaten Lampung Timur.

Baca Juga :  Babinsa Koramil Purbolinggo Berhasil Taklukan Peserta Vaksin Usia 6-11 Tahun

“Kepada camat yang dilantik pesan saya agar dapat meningkatkan kualitas kepemimpinannya dan tanggung jawab dalam menjalankan amanahnya. Untuk Ketua Tim Penggerak PKK tingkat kecamatan saya harapkan untuk mendukung dan berpartisipasi dalam meningkatkan kualitas perempuan serta melibatkan diri dalam pembangunan guna menuju keluarga yang ada di Lampung Timur yang bahagia dan sejahtera,”Tutupnya. (DBS)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum