Polres Tuba Gelar Sertijab 2 Kasat 1 Kapolsek

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Tulang Bawang (HPN) – Polres Tulang Bawang menggelar upacara serah terima jabatan (sertijab) dua Kepala Satuan (Kasat) dan satu Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek).

Upacara sertijab tersebut, dilaksanakan pukul 08.30 Wib, di halaman Mapolres setempat. Kamis (08/10/2020).

Bertindak selaku Inspektur Upacara, Kapolres Tulang Bawang AKBP. Andy Siswantoro, Perwira Upacara, Ka SPKT Iptu. Holili dan Komandan Upacara, Kasat Tahti Ipda. Amlit Bancin.

Kapolres dalam amanatnya mengatakan, ucapan terima kasih kepada pejabat lama dan selamat menjalankan tugas di tempat yang baru, serta mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru.

“Saya ucapakan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pejabat lama atas dedikasi dan loyalitasnya selama bergabung dan menjabat di Polres Tulang Bawang, serta selamat menjalankan tugas di tempat yang baru. Kepada pejabat baru, saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Polres Tulang Bawang,” ujar Andy.

Baca Juga :  Empat Komplotan Curanmor Keok Ditangan Polisi

Lanjut Kapolres, untuk pejabat baru, saya yakin saudara adalah orang-orang terpilih yang dipilih oleh pimpinan untuk menjabat disini, untuk itu segera menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi yang ada di wilayah hukum Polres Tulang Bawang.

“Lakukan inovasi dan terobosan kreatif dalam mengabdikan diri kepada masyarakat, serta junjung tinggi sikap profesionalisme dan menjalankan tugas-tugas kepolisian,” tambah Kapolres.

Kapolres menjelaskan, adapun pejabat yang diserah terimakan jabatannya hari ini, yaitu :

Pertama, Kasatres Narkoba dari AKP. Boby Yulfia, kepada AKP. Anton Saputra, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Gading Rejo, Polres Pringsewu, sedangkan AKP. Boby Yulfia, mendapatkan jabatan baru sebagai Panit 2, Unit 1, Subdit 2, Ditresnarkoba Polda Lampung.

Baca Juga :  Apel Siaga Bencana, Winarti: Waspada Cuaca Ekstrim

Kedua, Kasat Sabhara dari AKP. Anas Sobirin, kepada Iptu Samsul Bahri, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Balik Bukit, Polres Lampung Barat, sedangkan AKP. Anas Sobirin, mendapatkan jabatan baru sebagai Kasat Sabhara Polres Lampung Utara.

Ketiga, Kapolsek Banjar Agung dari Kompol Rahmin, kepada AKP. Devi Sujana, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim, Polres Way Kanan, sedangkan Kompol. Rahmin, mendapatkan jabatan baru sebagai Kapolsek Tulang Bawang Tengah, Polres Tulang Bawang Barat. (AW)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews