Foto, Virmansyah Siap Jalankan Visi Misi Pemerintahan Desa Karang Agung
Foto, Virmansyah Siap Jalankan Visi Misi Pemerintahan Desa Karang Agung

Muara Enim-(HPN)- Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak 14 Oktober 2021 di Di Desa Karang Agung baru saja usai.

Generasi muda yang ikut berpartisipasi dalam kontestasi pemilihan kepala desa. Desa Karang Agung mempunya Generasi yang produktif, salah satunya adalah kepala desa terpilih dari Desa Karang Agung.

Virmansyah merupakan generasi yang produksi yang sukses meraih kemenangan mutlak dengan perolehan sebanyak 1977 suara di desanya, setelah terpilih menjadi Kepala Desa Karang Agung, Bayu dengan panggilan sapaan akrab nya, ia sendiri ingin mengajak masyarakat untuk bersatu dan hilangkan perbedaan untuk membangun desa karang agung yang lebih maju sesuai dengan Visi dan Misi,”Ungkapnya.

Baca Juga :  Desa Lecah Gelar Pemilihan Calon BPD

Selain itu, tanggapan masyarakat yang di sampaikan oleh Bapak Hardi Yusup Semoga dapat lebih memajukan, kompak masyarakat Desa Karang Agung.

Tentunya kades yang terpilih ini dapat menghilangkan permasalahan klasik yang biasa terjadi di kehidupan sosial, seperti kurangnya interaksi pemerintah desa dengan masyarakat.

Harapan kami suatu keberhasilan desa akan bergantung kepada kepala desa yang terpilih, Kesejahteraan, kualitas pelayanan, pengembangan aset, pemberdayaan masyarakat dan beberapa aspek lainnya, tergantung pada kebijakan yang dikeluarkan oleh kepala desa,”pungkasnya. (Hasanuddin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here