Jelang Pilkada Asahan, Surya Tinjau Persiapan di Kecamatan

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Asahan (HPN) – Sehari jelang pelaksanaan pesta Demokrasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Serentak pada tanggal 09 Desember 2020, yang berlangsung ditengah Pandemi Covid-19, Bupati Asahan Surya, Kajari Asahan Aluwi, bersama unsur Forkopimda melakukan kunjungan ke beberapa Kecamatan untuk memastikan Kesiapan dalam menghadapi Pilkada Serentak di Kabupaten setempat. Selasa (08/12/2020).

Bupati Surya mengatakan, bahwa kunjungan kerja yang dilaksanakan pada hari ini, untuk mengetahui sejauh mana kesiapan di Tingkat Kecamatan dalam rangka agenda Nasional Pilkada serentak 2020.

Dalam kesempatan tersebut, Surya juga menegaskan, menjelang pelaksanaan Pilkada serentak di Kabupaten Asahan dalam suasana Pandemi Covid-19 diharapkan kepada masyarakat khususnya para petugas dilapangan, untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan agar pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Asahan pelaksanaannya secara menyeluruh aman sukses dan masyarakatnya juga tetap sehat dan tidak menimbulkan klaster baru.

Baca Juga :  Diterjang Hujan Lebat, Pagar SDN 11 Lubai Ulu Desa Karang Mulia Roboh

“Pelaksanaan Pilkada Serentak tahun 2020 diharapkan dapat berjalan dengan Aman dan wajib menerapkan Protokol Kesehatan 3M + 1 yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan Pakai Sabun, Menjaga Jarak, dan Menghindari Kerumunan.” tegas Surya.

Lebih lanjut Bupati juga menyampaikan, dari beberapa Kecamatan yang dikunjungi antara lain Kecamatan Meranti, Kecamatan Kisaran Barat, Kecamatan Kisaran Timur, Kecamatan Teluk Dalam, Kecamatan Air Batu, Kecamatan Rahuning, Kecamatan Pulau Rakyat, Kecamatan Aek Kuasan, Kecamatan Aek Ledong dan Kecamatan Simpang Empat Penyaluran Logistik Pemilukada tidak terdapat kendala yang berarti artinya untuk pelaksanaan Pilkada Besok (9/12) Kabupaten Asahan telah siap.

Baca Juga :  DPD AMPI Asahan Fokuskan Ekonomi Kerakyatan

Dalam setiap kunjungannya Bupati juga mengingatkan kepada masyarakat untuk menghindari Politik Uang, pilihlah peminpin terbaik untuk kemajuan asahan lima tahun kedepan.

“Kepada seluruh masyarakat Kabupaten Asahan yang mempunyai Hak Pilih untuk menggunakan Hak Pilihnya dengan berbondong bondong mendatangi TPS di tempatnya masing masing,” himbau Surya. (Bangun)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews