DPC.Gerindra Metro Gelar Vaksinasi Tahap Ke Dua

Foto, DPC.Gerindra Metro Gelar Vaksinasi Tahap Ke Dua

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Kota Metro-(HPN)- Vaksinasi tahap dua di gelar dewan pimpinan cabang (DPC) partai gerakan Indonesia raya (Gerindra) kota metro di tiga titik. Minggu (24/10/21).

Kecamatan metro pusat dan utara berlokasi Kantor DPC Partai Gerindra, Jl.Kancil No.19 Kel. Purwosari, Metro Utara. Kecamatan Metro Timur Kediaman Sdr. Rahmat Taufik Jl.Batanghari No.33 Yosorejo Metro Timur dan kecamatan Metro Barat & Selatan Kediaman Sdr. Yusuf Sugianto, Jl. AL Mutaqqin 2 (Belakang Rs Muhammadiyah).

DPC Gerindra Giat Vaksinasi Tahap Kedua
DPC Gerindra Giat Vaksinasi Tahap Kedua

Dalam kegiatan vaksinasi kali ini turut hadir dewan pengurus pusat (DPP) partai Gerindra saudara Muchlido apriliast. turut hadir pula jajaran pengurus partai Gerindra kota metro Muhammad Hendra Setiawan selaku kader Hendra sangat mengapresiasi kegiatan yang di lakukan partai nya ini.

Baca Juga :  Ac Yuliwati Berharap Rancangan Adanya SPBE Akan Menghemat RKA

Menurut Hendra kegiatan kali ini sangat spesial kerna pengurus DPP turut hadir langsung memantau kegiatan. Hendra berharap kedepannnya DPC paratai Gerindra kota metro dapat terus melakukan kegiatan seperti ini demi masyarakat kota metro sehat sejatera dan aman dari wabah.

“ya saya sebagai kader sangat mendukung sekali langkah-langkah ketua partai Gerindra bung Haydir untuk terus melakukan kegiatannya seperti ini, mungkin kedepannya kami akan selalu berperan aktif turun langsung ke masyarakat dalam kegiatan-kegiatan yg berbentuk sosial seperti ini.” Terangnya.

Baca Juga :  Gabungan Organisasi Pers Kota Metro, Untuk Penggalangan Peduli Cianjur, Berakhir Hari Ini!!

pelaksanaan Vaksinasi Covid19 sebagai bentuk wujud nyata Partai Gerindra dalam menekan angka penyebaran Covid19 di masyarakat.

“Bukti bakti nyata Partai Gerindra untuk negeri,” ujarnya menutup percakapan.

Seperti kegiatan vaksinasi tahap pertama, kegiatan vaksinasi ke dua ini, di buka luas untuk masyarakat kota metro. kegiatan ini dilaksanakan guna mendukung program sosialisasi pemerintah ‘Serbu Vaksin’ dalam upayanya menekan angka penyebaran Covid-19. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum