Wakil Walikota Metro, Resmikan Pasar Senja Ramadhan Pemkot Metro

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Kota Metro-(HPN)- Wakil Walikota Metro Qomaru zaman resmikan pembukaan pasar Senja Ramadhan Pemerintah Kota Metro 1444H 2023M yang bertempat di Lapangan Samberpark Kota Metro, pada Jum’at (24/03/2022).

Dalam kegiatan ini turut hadir Sekda Kota Metro beserta Istri, Ketua TP PKK, Asisten I, Asisten II, Asisten III, Kadis Kominfo, Kadis Koperasi, UMKM dan perindustrian Kota Metro, Kadis perdagangan Kota Metro.

Baca Juga :  Penghargaan Prestasi, Sebanyak 39 Personel Polres Metro Dari Bintara Dan Perwira Naikan Pangkat

Dalam sambutannya, Wakil Walikota Metro mengatakan pada tahun 2020 sampai 2023 ini baru Kita mulai lagi pasar senja dengan menyajikan berbagai macam makanan takjil untuk berbuka puasa untuk penguatan UMKM Kota Metro,”ujarnya.

Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

Lanjut, Qomaru menjelaskan bahwa ini adalah bagian keseriusan pemerintah kota Metro Melalui berbagai kepentingan terutama pemberdayaan masyarakat, meningkatkan Ekonomi dan untuk melihat masa depan Kota Metro tercinta ini,”ungkapnya.

Baca Juga :  Pemkot Metro Gelar Apel Mingguan, Asisten II Ingatkan Program Kerja OPD Harus Sistematik

Harapan saya selama 30 hari pasar senja Ramadhan pemerintah Kota Metro bersama HPPS (Himpunan Pedagang Pasar Senja) yang menjajakan dagangannya semuanya laris dan melalui media ini ada empat pusat pembelajaran UKM (usaha kecil menengah) Pemkot Metro untuk dapat menarik minat masyarakat dalam bertransaksi,”jelasnya. (Akbar)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum