Wakil Walikota Metro, Resmikan Pasar Senja Ramadhan Pemkot Metro

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Kota Metro-(HPN)- Wakil Walikota Metro Qomaru zaman resmikan pembukaan pasar Senja Ramadhan Pemerintah Kota Metro 1444H 2023M yang bertempat di Lapangan Samberpark Kota Metro, pada Jum’at (24/03/2022).

Dalam kegiatan ini turut hadir Sekda Kota Metro beserta Istri, Ketua TP PKK, Asisten I, Asisten II, Asisten III, Kadis Kominfo, Kadis Koperasi, UMKM dan perindustrian Kota Metro, Kadis perdagangan Kota Metro.

Baca Juga :  Walikota Metro, Tinjau Penyaluran Subsidi Bahan Pangan Kepada Masyarakat Petani dan Buruh

Dalam sambutannya, Wakil Walikota Metro mengatakan pada tahun 2020 sampai 2023 ini baru Kita mulai lagi pasar senja dengan menyajikan berbagai macam makanan takjil untuk berbuka puasa untuk penguatan UMKM Kota Metro,”ujarnya.

Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

Lanjut, Qomaru menjelaskan bahwa ini adalah bagian keseriusan pemerintah kota Metro Melalui berbagai kepentingan terutama pemberdayaan masyarakat, meningkatkan Ekonomi dan untuk melihat masa depan Kota Metro tercinta ini,”ungkapnya.

Baca Juga :  Walikota Metro Wahdi Siradjuddin, Kunker Ke Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan

Harapan saya selama 30 hari pasar senja Ramadhan pemerintah Kota Metro bersama HPPS (Himpunan Pedagang Pasar Senja) yang menjajakan dagangannya semuanya laris dan melalui media ini ada empat pusat pembelajaran UKM (usaha kecil menengah) Pemkot Metro untuk dapat menarik minat masyarakat dalam bertransaksi,”jelasnya. (Akbar)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum