Wakil Bupati didampingi Kadiskes Lampung Timur Tinjau Vaksinasi di Purbolinggo

Foto, Wakil Bupati didampingi Kadiskes Lampung Timur Tinjau Vaksinasi di Purbolinggo

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)-  Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi Meninjau Pelaksanaan Vaksinasi di Desa Tanjung Inten, Kecamatan Purbolinggo, Kabupaten Lampung Timur, Senin (25/10/2021).

Kedatangan Wakil Bupati Lampung Timur di sambut Danramil 429-06/Purbolinggo Kapten Caj. Rahmat bersama Forkopimcam tinjau cek serbuan vaksinasi di Balai Desa Tanjung Inten.

Foto, Wakil Bupati Azwar Hadi didampingi Kadiskes Dr Nanang
Foto, Wakil Bupati Azwar Hadi didampingi Kadiskes Dr Nanang

Turut hadir langsung Camat Purbolinggo Amir Hamzah, Kapolsek Purbolinggo AKP. Haidirsyah,Ka UPTD Puskesmas Purbolinggo Mulyono, Tim Kesehatan, Jajaran Anggota Koramil dan Polsek Purbolinggo, Kepala Desa Serta Perangkat Desa Tanjung Inten.

Wakil Bupati Azwar Hadi didampingi Kadiskes Dr. Nanang adalah untuk meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi yang saat ini gencar di lakukan di berbagai wilayah Lampung Timur.

Baca Juga :  Hadiri Apel Serpas Jelang Pilkades, Dandim: TNI Polri Siap Jaga Kamtibmas Kondusif

Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat penuh dalam pelaksanaan program vaksinasi tersebut.

“Khususnya tenaga kesehatan, TNI-POLRI yang sudah berjibaku dalam mensukseskan vaksinasi bagi masyarakat di Kecamatan Purbolinggo,” jelas wabup.

Selain memastikan kepada masyarakat yang hadir bahwa vaksin halal dan aman. Wabup menyakini program vaksinasi akan mampu menekan laju Covid-19 jika dibarengi dengan kesadaran akan pentingnya disiplin protokol kesehatan.

“Target kita sangat tinggi, namun capaian Kabupaten Lampung Timur sendiri masih rendah oleh sebab itu percepatan vaksinasi dengan menyasar banyak lapisan masyarakat terus kita gencarkan dengan harapan akhir Desember sesuai dengan jadwal target 80 % bisa terpenuhi,” tandasnya wabup.

Baca Juga :  Gara-Gara HP, Seorang Tahanan Di Lamtim Kembali Diperiksa Polisi

Sementara Danramil 429-06/Purbolinggo Kapten Caj. Rahmat menegaskan bahwa dari total hampir 700 dosis vaksin hari ini yang menyasar ke masyarakat 56% berasal dari Koramil.

“Setidaknya ada 390 dosis vaksin berasal dari TNI dalam hal ini Koramil dengan rincian 356 dosis untuk tahap I dan 34 dosis tahap II”, tutur Danramil.

“Serbuan ini akan terus dilakukan secara bersama-sama baik TNI-POLRI ,kesehatan dan instansi terkait sehingga pencapaian target akhir Desember umumnya Provinsi Lampung khususnya Kabupaten Lampung Timur bisa terealisasi apalagi jika dilihat akhir-akhir ini antusias masyarakat mengikuti vaksin sangat luar biasa”, pungkas Danramil.  (E.W)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum