Ketua DPC Partai Hanura Kota Metro,Hadiri Acara Do’a Bersama Keberangkatan Persikomet Liga Tiga

Foto, Ketua DPC Partai Hanura Kota Metro Rahmat Saleh Hadiri Acara Do'a Bersama Keberangkatan Persikomet Liga Tiga

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Kota Metro-(HPN)- Ketua Dewan Perwakilan Cabang ( DPC) Partai Hanura Kota Metro Rahmat Saleh menghadiri acara doa bersama keberangkatan persikomet untuk liga tiga di Kalianda serta memberikan penyematan Simbolis kaos team.

Acara yang dihadiri oleh ketua, sekretaris, bendahara serta anggota DPC Partai Hanura disambut oleh Johan Wahyudi, S.pd selaku Kepala pelatih dan Hendra Saputra Sekretaris persikomet serta dihadiri juga Vikriyanto, Ketua Exco metro, Jum’at ( 29/10/2021)

Baca Juga :  Tim Woodball Kodim 0411/KM dan Lamteng Menyabet Juara III Para Kejuaraan Woodball Piala Gubernur Tahun 2022

Ketua DPC Partai Hanura Kota Metro, Rahmat Saleh, SH, menyampaikan selamat untuk team persikomet yang akan berangkat mengikuti liga tiga di Kalianda serta memberikan wejangan dan support agar anak-anak didik dari persikomet dan Soccer Academi Metro bisa mempersembahkan prestasi nya yang terbaik untuk kota metro bahkan bisa naik lagi ke tingkat yang lebih tinggi lagi.”ungkapnya.

Baca Juga :  Walikota Metro, Mencanangkan Deteksi Dini Faktor Resiko Kanker Bekerja Sama YKI

Ditempat yang sama, Johan Wahyudi, S.pd selaku Kepala pelatih mengucapkan terimakasih banyak atas kunjungan serta support dari Ketua serta anggota DPC Partai Hanura Kota Metro.”Tutupnya. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum