Wagub Lampung Hadiri Pelantikan Pengurus Mabicab, Kwarcab, dan LPK Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Lamtim

Foto, Wagub Lampung Didampingi Bupati Lamtim, Hadiri Pelantikan Pengurus Mabicab, Kwarcab, dan LPK Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Lamtim

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo Memberi Sambutan Dalam Acara Pelantikan Pengurus Mabicab, Kwarcab, dan LPK Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Lampung Timur Masa Bhati 2022-2027 di Aula Rumah Dinas Bupati Lampung Timur, Senin (01/08/2022).

 

Foto, Gubernur Lampung
Foto, Gubernur Lampung

Hadir dalam acara tersebut, Wakil Gubernur Lampung, Chusnunia Calim, Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Moch Jusuf, Ketua TP. PKK Lampung Timur, Yusbariah M. Dawam Rahardjo Serta Forkopimcam Lampubg Timur.

Mengawali acara tersebut M. Dawam Rahrdjo menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus mabicab yang baru saja dilantik.

Baca Juga :  Diduga Konsleting Listrik Kendaraan Hingga Satu Rumah Habis Terbakar
Foto, Wakil Gubernur Lampung Lantik Pengurus Gerakan Pramuka Lampung Timur
Foto, Wakil Gubernur Lampung Lantik Pengurus Gerakan Pramuka Lampung Timur

Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur dan selaku Ka.Mabicab Gerakan Pramuka Lampung Timur, Saya ucapkan selamat atas dilantiknya Pengurus Mabicab, Kwarcab dan LPK Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Lampung Timur masa Bakti 2022-2027 semoga dapat menjalankan amanah dengan baik serta dapat memberikan kontribusi dan peran aktif dalam perkembangan Gerakan Pramuka di Kabupaten Lampung Timur ini”. Tuturnya.

Foto, Bupati Lampung Timur
Foto, Bupati Lampung Timur

Selanjutnya M. Dawam Rahardjo berharap gerakan pramuka sanggup menghadapi berbagai persoalan dan tantangan globalisasi.

“Untuk itu maka kita berupaya membangun manusia atau pemuda yang memiliki karakter berkepribadian tangguh berbudi pekerti luhur dan menguasai ilmu pengetahuan serta selalu kompak dan bersatu membangun bangsa sehingga diharapkan sanggup menghadapi berbagai persoalan dan tantangan globalisasi”.

Baca Juga :  Bupati Lamtim Berharap SILTAP Para Perangkat Desa Sabar Menunggu

M. Dawam Rahardjo menambahkan ” Oleh karena itu melalui pelantikan hari ini mari kita jadikan momentum untuk merapatkan barisan dan menyatukan langkah demi kemajuan dan perkembangan Gerakan Pramuka di Kabupaten Lampung Timur Bumei Tuwah Bepadan yang kita cintai ini, ” Pungkasnya. (ADV/Kominfo)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum