Walikota Metro, Lakukan Kunjungan di 3 Lokasi Guna Pengecekan Pembangunan

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Kota Metro-(HPN)- Walikota Metro Wahdi Siradjuddin melakukan kunjungan di 3 lokasi guna pengecekan pembangunan dan situasi. Lokasi yang dikunjungi yaitu, RSUD. Ahmad Yani, Gedung Sesat Agung Bumi Sai Wawai (GSABSW) dan Taman Kota, Kamis, (20/10/2022).

Dalam kunjungan ini Wahdi di dampingi (Plt) Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR), Kadis Perumahan dan Kawasan Pemukiman, Kabag Pembangunan dan Direktur RSUD. Ahmad Yani dan Anggota Satpol PP Kota Metro.

Saat mengunjungi RSUD. Ahmad Yani, Wahdi mengingatkan kepada para petugas kesehatan, agar tetap mengedepankan pelayanan. Terlebih terkait dengan dokter yang bertugas di Ruang The Australasian Triage Scale (ATS) untuk lebih responsip atau cekatan saat pasien datang. Dimana Triage ATS dirancang untuk digunakan dalam layanan darurat.

Baca Juga :  Wakil Walikota Metro Berikan Bantuan Warga Kurang Mampu

Sedangkan saat meninjau Taman Kota, Walikota Metro meminta seluruh masyarakat turut menjaga fasilitas umum yang ada, terlebih dalam kebersihannya. Hal ini dikarenakan adanya laporan masyarakat soal kebersihan dan penerangan taman.

β€œSaya juga minta kepada pengunjung untuk menjaga sikap, karena Taman Kota dekat dengan Masjid Taqwa. Pergunakan faislitas umum ini menjadi tempat yang aman dan nyaman di datangi masyarakat umum,” kata Wahdi.

Baca Juga :  Walikota Metro, Hadiri Rapat Koordinasi Forum CSR Kota Metro

Guna melihat kesiapan Mall Pelayanan Publik (MPP) yang bertempat di Gedung Sesat Agung Bumi Sai Wawai (GSABSW), Wahdi di dampingi Kadis Perumahan dan Kawasan Pemukiman, Syahrir Ramadhan mengatakan, pembangunan sudah mencapai 85 persen. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum