Walikota Metro, Lakukan Kunjungan di 3 Lokasi Guna Pengecekan Pembangunan

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Kota Metro-(HPN)- Walikota Metro Wahdi Siradjuddin melakukan kunjungan di 3 lokasi guna pengecekan pembangunan dan situasi. Lokasi yang dikunjungi yaitu, RSUD. Ahmad Yani, Gedung Sesat Agung Bumi Sai Wawai (GSABSW) dan Taman Kota, Kamis, (20/10/2022).

Dalam kunjungan ini Wahdi di dampingi (Plt) Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR), Kadis Perumahan dan Kawasan Pemukiman, Kabag Pembangunan dan Direktur RSUD. Ahmad Yani dan Anggota Satpol PP Kota Metro.

Saat mengunjungi RSUD. Ahmad Yani, Wahdi mengingatkan kepada para petugas kesehatan, agar tetap mengedepankan pelayanan. Terlebih terkait dengan dokter yang bertugas di Ruang The Australasian Triage Scale (ATS) untuk lebih responsip atau cekatan saat pasien datang. Dimana Triage ATS dirancang untuk digunakan dalam layanan darurat.

Baca Juga :  Walikota Metro dan Ketua DPRD Metro, Menerima LHP Keuangan Tahun 2021 dari BPK Provinsi Lampung

Sedangkan saat meninjau Taman Kota, Walikota Metro meminta seluruh masyarakat turut menjaga fasilitas umum yang ada, terlebih dalam kebersihannya. Hal ini dikarenakan adanya laporan masyarakat soal kebersihan dan penerangan taman.

“Saya juga minta kepada pengunjung untuk menjaga sikap, karena Taman Kota dekat dengan Masjid Taqwa. Pergunakan faislitas umum ini menjadi tempat yang aman dan nyaman di datangi masyarakat umum,” kata Wahdi.

Baca Juga :  Walikota Metro Didampingi Kepala Bappeda Kota Metro Terima Audensi Pimpinan PLN ULP Metro

Guna melihat kesiapan Mall Pelayanan Publik (MPP) yang bertempat di Gedung Sesat Agung Bumi Sai Wawai (GSABSW), Wahdi di dampingi Kadis Perumahan dan Kawasan Pemukiman, Syahrir Ramadhan mengatakan, pembangunan sudah mencapai 85 persen. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum