Kembali Lagi, DPC AJOI Kota Metro Gelar Jum’at Berkah Berbagi Sembako

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Kota Metro-(HPN)- Dewan Pimpinan Cabang Aliansi Jurnalistik Online Indonesia Kota Metro (DPC AJOI Kota Metro) Kembali Menggelar Jum’at Berkah  berbagi sembako di gang lambau Metro Pusat. Jumat (24/02/2023).

Kegiatan tersebut bantuan berupa sembako, beras, minyak, mie rebus, telor dan gula.

Hadir Ketua DPC AJOI Kota Metro Antoni didampingi Sekjend Eko Wahyuntoro, Bendahara Umum Muhtar Filionom, Ketua Bidang Humas Ariyus, dan Jajaran Anggota.

Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

Hal ini di ungkapkan Ketua AJOI Kota Metro Antoni kegiatan jum’at berkah ini memang di lakukan dihari jum’at berkah untuk membantu saudara saudara kita yang membutuhkan dan layak menerima bantuan ini, “ujarnya.

Baca Juga :  Dua Putri Personel Kodim 0411/KM Berpartisipasi Menorehkan Prestasi

Antoni berharap, kami melaksanakan jum’at berkah ini berlangsung dalam satu minggu sekali maksimal dua minggu sekali, mudahan mudahan ini bisa membantu saudara kita yang membutuhkan, dan bermanfaat, “terangnya.

Selain itu juga kami mengajak jajaran anggota AJOI untuk menyisihkan sedikit rejekinya agar bisa saling membantu saudara kita yang kurang mampu, “pungkasnya.

Baca Juga :  DPC AJOI Kota Metro, Turut Mendukung Kegiatan Pembangunan Kota Metro

Dikesempatan itu, Yuda noviano selaku RT/06 di gang lambau metro pusat mengucapkan banyak terima kasih kepada DPC AJOI Kota Metro, yang mau berbagi telah memberikan bantuan kepada lingkungan warga kami di RT/06/RW 01, “ucapnya.

Untuk DPC AJOI Kota Metro mudah-mudahan dengan adanya bantuan ini menjadi berkah bermanfaat untuk kita semua, semoga semakin sukses dan maju kedepannya, “jelasnya. (Akbar)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum