Indra Sikumbang Terpilih Lagi Jadi Ketua PWI Asahan

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Asahan (HPN) – Hasil Konferensi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) ke VIII Kabupaten Asahan, Indra Sikumbang terpilih kembali sebagai Jetua PWI masa Bakti 2020-2023, yang di gelar di Hotel Sabty Garden. Selasa (22/09/2020).

Indra mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta konferensi karena memberikan kepercayaan kembali untuk memegang organisasi PWI Asahan periode 2020-2023 kedepan.

“Mari kita bersama sama meningkatkan kompetensi para wartawan, tingkat kesejahteraan dan jaga kekompakan,” ucap Indra.

Baca Juga :  TNI Tanjung Balai Amankan 27 TKI Ilegal Asal Malaysia

Sambungnya, ia berharap, agar seluruh Wartawan khususnya di Kabupaten Asahan dapat mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW), sehingga dapat melahirkan kembali bibit-bibit Wartawan yang profesional.

Sementara, Ketua PWI Sumut Hermansjah didampingi Sekretaris Edward Thahir, Wakil Ketua Bidang Organisasi, Khairul Muslim, dan Seksi Organisasi Sugiatmo, mengucapkan selamat kepada Indra Sikoembang dan pengurus menjalankan roda organisasi kedepan.

Baca Juga :  Kantor Dinas PUPR Muara Enim, Didatangi Sejumlah Anggota Penyidik Kejari Muara Enim

Bupati Asahan, Surya dalam sambutannya mengucapkan, akan berjanji menganggarkan kegiatan Uji Kompetensi Wartawan (UKW), karena dengan berkompeten, akan menunjang Wartawan semakin profesional dalam profesi tersebut. “Selamat kepada PWI Asahan, Semoga PWI Asahan semakin baik di pimpin Indra Sikumbang,” ujar Surya.

Turut hadir, PWI ke VIII Kabupaten Asahan, Bupati Asahan, PWI Sumut, PWI Batubara, dan PWI Tanjung Balai. (Bangun)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews