Indra Sikumbang Terpilih Lagi Jadi Ketua PWI Asahan

0
125
Foto: Istimewa.

Asahan (HPN) – Hasil Konferensi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) ke VIII Kabupaten Asahan, Indra Sikumbang terpilih kembali sebagai Jetua PWI masa Bakti 2020-2023, yang di gelar di Hotel Sabty Garden. Selasa (22/09/2020).

Indra mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta konferensi karena memberikan kepercayaan kembali untuk memegang organisasi PWI Asahan periode 2020-2023 kedepan.

“Mari kita bersama sama meningkatkan kompetensi para wartawan, tingkat kesejahteraan dan jaga kekompakan,” ucap Indra.

Baca Juga :  Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Arrahman

Sambungnya, ia berharap, agar seluruh Wartawan khususnya di Kabupaten Asahan dapat mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW), sehingga dapat melahirkan kembali bibit-bibit Wartawan yang profesional.

Sementara, Ketua PWI Sumut Hermansjah didampingi Sekretaris Edward Thahir, Wakil Ketua Bidang Organisasi, Khairul Muslim, dan Seksi Organisasi Sugiatmo, mengucapkan selamat kepada Indra Sikoembang dan pengurus menjalankan roda organisasi kedepan.

Baca Juga :  Pemkab Asahan Sambut Audensi Pospera

Bupati Asahan, Surya dalam sambutannya mengucapkan, akan berjanji menganggarkan kegiatan Uji Kompetensi Wartawan (UKW), karena dengan berkompeten, akan menunjang Wartawan semakin profesional dalam profesi tersebut. “Selamat kepada PWI Asahan, Semoga PWI Asahan semakin baik di pimpin Indra Sikumbang,” ujar Surya.

Turut hadir, PWI ke VIII Kabupaten Asahan, Bupati Asahan, PWI Sumut, PWI Batubara, dan PWI Tanjung Balai. (Bangun)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here