Pengangkatan Advokat tahun 2021

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

 

Halopaginews.com.Jakarta,dalam acara Pelantantikan Calon Advokat Peradi hadir pula Bendahara Umum ibu Ir.Esterina D. Ruru,SH. menjelaskan kepada Awak Media, bahwa Kami bersama Peradi Rumah Advokat akan mengadakan pelantikan kepada para calon Advokat pada tanggal 9 November di Pengadilan Tinggi Dki Jakarta.rabu,(03/11/2021)Akmani Hotel.

 

Bendum menambahkan Harus ada pemisahan antara pelantikan dan penyumpahan di Hotel Akmani ini kita melakukan secara Mandiri dari DPN Peradi dan berasama Rumah Advokat dan Yang di lantik ada 134 calon dari berbagai agama, seperti Muslim, Katolik dan Protestan,

Baca Juga :  LITERASI DIGITAL KABUPATEN PESAWARAN   PROVINSI LAMPUNG

Bendum Pradi Esterina berharap,”Advokat yang di lantik berjalan mandiri dengan Profesinya secara Mulia dan dapat melaksanakan pekerjanya sesuai kode etik”.

 

Pada sisi lain tegas Sekjend Peradi, Imam Hidayat,SH.MH,”Pesan dan perhatian dari ketua Umum Dr. Luhut M.P Pangaribuan,SH.,LL.M. bahwa “membela masyarakat mencari keadilan yang tidak mampu itu wajib di bantu.

“Harapan kedepannya tentu saya berbicara dalam forum Nasional yang artinya saya memohon meminta kepada Pemerintah berkepentingan mengumpulkan dan turun tangan mempersatukan kembali Organisasi Advokat di Indonesia ,karena Advokat ini setiap harinya adalah menjalankan fungsi-fungsi Negara yaitu melakukan pembelaan pendampingan terhadap masyarakat pencari keadilan yang memastikan bahwa aparat penegak hukum dalam penegakan hukum itu benar dilakukan dan hak mereka bisa terpenuhi sesuai dengan peraturan perundang-undangan 134.”tuturnya.

Dilaporkan oleh : safril