Bupati Umar Berharap, Pilkati Serentak Berjalan Dengan Damai

Foto, Bupati Umar Berharap, Pilkati Serentak Berjalan Dengan Damai

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Tubaba-(HPN)- Panaraga Deklarasi Damai pemilihan Kepalo Tiyuh serentak di Kabupaten Tulang Bawang Barat, dibalai sesat agung, Rabu (17/11/2021).

Kegiatan mengusung tema ” Dengan deklarasi damai kita ciptakan pemilihan kepalo tiyuh serentak tahun 2021 yang aman, kondusif dan bermartabat serta aman dari virus covid-19 guna mewujudkan kabupaten Tulang Bawang Barat yang terdepan, optimis dan pasti maju (TOP)” , di hadiri Bupati, Dandim, Danlanud M.Bunyamin, Kapolres, forkopimda serta 215 calon dari 68 tiyuh.

Pembacaan deklarasi damai di pimpin salah satu calon kepalo tiyuh dan di ikuti seluruh calon yang ada bersepakat mendukung pilkati damai dan bermartabat, penuh tanggung jawab berdemokrasi, akan menciptakan pilkati yang kondusif serta sanggup mematuhi prokes.

Baca Juga :  Waw! Baru 2 Hari Ops Patuh, Ada 356 Tilang

Bupati Tulang Bawang Barat Ir. Umar Ahmad, S.P dalam sambutannya berpesan agar selalu menjaga kedamaian penuh ketertiban dalam pelaksaannya sehingga menghasilkan pilkati yang bermartabat dan membuahkan pemimpin yang amanah.

” Berkompetisilah yang santun dan sesuai aturan yang berlaku, berpolitiklah bermartabat sehingga menghasilkan pemimpin yang aman dan membawa tiyuh lebih maju sehingga sehingga Tubaba TOP dapat terwujud” kata Umar.

Baca Juga :  Umar Ahmad Sambut Kunker Kepala Litbang Kemendagri

Tubaba bagi kita bukan hanya sekedar singkatan, namun ada nilai yang terkandung didalamnya.

” Manusia yang dapat mewujudkan manusia layak tubaba adalah masyarakat yang memiliki prinsip Nemen, Nedes dan Nerimo, setara dan abadi” lanjut Umar.

Karakter Tubaba adalah nilai budaya yang baik dan perlu di lestarikan.

Bupati berpesan setiap calon harus memiliki visi ingin memajukan tiyuh nya. Penandatanganan deklarasi damai ditandai dengan pelepasan burung merpati.  (Choibar)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum