Silfia Berharap, Kepada Istri Wartawan Lebih Kreatif dan Mandiri

Foto. Silfia Berharap, Kepada Istri Wartawan Lebih Kreatif dan Mandiri

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Kota Metro-(HPN)- Dekranasda Kota Metro menggelar pelatihan konektor masker bagi para istri wartawan Kota Metro. Kegiatan berlangsung di gedung Sekam Kota Metro, Jum’at (19/11/21).

Silfia Naharani Wahdi selaku Ketua Dekranasda Kota Metro menyampaikan, kegiatan hari ini adalah pelatihan konektor masker untuk istri wartawan.Kegiatan ini dalam rangka mewujudkan visi Kota Metro yaitu Kota berpendidikan, sehat, sejahtera dan berbudaya.

“Jadi, siapapun yang ada di Kota Metro ini, kita ajak semuanya senantiasa belajar. Di Sekam ini, kita sudah melatih beberapa elemen masyarakat, yaitu dari UMKM, masyarakat umum. Dan disini kita berfikir, kelihatannya istri wartawan belum tersentuh. Makannya pada hari ini, kita berikan kesempatan pada istri wartawan,” ujar Silfia.

Baca Juga :  GML Metro Bagikan 7 Paket Sembako Jum'at Berkah

Silfia juga menyampaikan, disini saya selaku istri Walikota Metro, kemudian ada istri Wakil Walikota Metro, istri Sekda Kota Metro, merencanakan kegiatan ini beserta pengurus Dekranasda.

“Tujuan kegiatan ini salah satunya adalah silaturahim, kemudian memberikan skill untuk para istri wartawan, dan untuk kecamatan dan kelurahan sasaran kita adalah masyarakat dan UMKM,” ujar Silfia

Baca Juga :  Prajurit 0411/KM Metro Latihan Menembak Focus Sasaran

Silfia berharap, kepada istri wartawan juga dapat produktif, sehingga dapat membantu dan menambah ekonomi untuk keluarga. Selain itu, istri wartawan dapat lebih kreatif, dan mandiri.

“Apabila para istri wartawan sudah dapat membuat konektor, sekam siap untuk menjadi tempat ataupun etalase untuk menjualkan,” pungkas Silfia. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum