Apel Pagi Sudinakertrans Jakut Pupuk Jiwa Nasionalisme

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Jakarta, Halopaginews.com |Suku Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kota Administrasi Jakarta Utara akan terus menjalankan Apel Pagi mengumandangkan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan pembacaan teks Pancasila, Senin (22/11/21).


Kegiatan Apel pagi ini sesuai dengan Surat Edaran Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pemprov Nomor 60 Tahun 2021 pada lingkungan kerja kantor pemerintah, swasta, mall, pasar maupun di terminal di wilayah Jakarta. Bahwa Apel pagi itu dilaksanakan dan mengumandangkan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan pembacaan teks Pancasila.

Baca Juga :  Wilmora Seorang Pensiunan TNI Menuntut hak Dan Keadilan


Apel pagi masa PPKM level 1 di Sudinakertrans Jakarta Utara kali ini, bertindak selaku Inspektur dan Komandan Upacara dari Seksi Pengawasan Ketenagakerjaan, yakni Dikki Susendi SE dan Mardono. Tampak seluruh pegawai yang mengikuti apel pagi bersemangat menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.
Langkah Pemprov DKI Jakarta melalui Surat Edaran BKD ini, agar jiwa nasionalisme dikalangan ASN dan masyarakat Jakarta tetap tumbuh sebagai warga negara Indonesia. Apel pagi mengumandangkan lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan pembacaan teks Pancasila akan terus dilaksanakan bersama masyarakat yang berurusan di Disnakertrans Jakarta Utara.

Baca Juga :  Tim Satgas Narkoba Polres Jakpus Berhasil Ungkap 61 Kilogram Sabu

(Luckysun)

Dilaporkan oleh : safril