Polsek Rambang Lubai, TNI dan Puskesmas Beringin Vaksinasi di Desa Jiwa Baru

Foto, Polsek Rambang Lubai, TNI dan Puskesmas Beringin Vaksinasi di Desa Jiwa Baru

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Muara Enim-(HPN)- Polsek Rambang Lubai bersama TNI dan Puskesmas Beringin membuka Gerai Vaksinasi bagi masyarakat yang belum sempat menerima vaksinasi Dosis Pertama di Desa Jiwa Baru yang bertempat di Kantor Desa Jiwa Baru Pada Hari Kamis (25/11/2021)

Saat di wawancarai oleh awak media Dokter Rika, menyampaikan Vaksinasi di Desa Jiwa Baru dengan Kuota dari polsek sebanyak 190 Orang dan Kuota dari Puskesmas 150 Orang, dan menggunakan Obat Astrazenica dengan Dosis Pertama.

Baca Juga :  Gelar Sertijab, Ini Harapan Kades Karang Agung yang Baru

Harapan kami kepada masyarakat Desa Jiwa Baru terbebas dari Virus Covid 19 jika masyarakat sudah di vaksinasi maka tercipta masyarakat yang kuat dan Sehat.”Ungkapnya.

Ditempat yang sama Kepala Desa Jiwa Baru Panji Lesmana menyampaikan Harapannya dengan kegiatan Vaksinasi hari ini kami mengajak kepada seluruh masyarakat untuk sama-sama melaksanakan suntik vaksin dan menyampaikan kepada warga terkait manfaat, keamanan, dan kehalalan vaksin.

Baca Juga :  Uptd Puskesmas Sumber Mulia, Gelar Bulan Imunisasi Anak Nasional dan KBPP

Selain itu dilakukan dalam upaya mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 semoga masyarakat khususnya Jiwa Baru terbebas dari virus tersebut.”Pungkasnya (Hasanuddin)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum