Persiapan Sertijab Dandim 0429/Lamtim, Tim Korem 043/Gatam Lakukan Verifikasi

Foto, Persiapan Sertijab Dandim 0429/Lamtim, Tim Korem 043/Gatam Lakukan Verifikasi

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Tim verifikasi Korem 043/Garuda Hitam yang dipimpin oleh Kasi Pers Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf. Erwin S.E, serta Pasi Anev Dalprog siren korem 043/Gatam Kapten Inf. Adi Ariyanto, Ketua koperasi Kartika Gatam Letda inf Yuli sitorus dan anggota berjumlah enam orang melakukan kunjungan ke Kodim 0429/Lamtim, Rabu (01/12/2021).

Kedatangan Tim dari Korem 043/Gatam disambut langsung oleh Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis didampingi Kasdim dan Perwira Staf.

Kasiper Korem 043/Gatam Kolonel Inf. Erwin S.E, menyampaikan kegiatan ini adalah untuk memverifikasi pertanggung jawaban baik yang sudah maupun sedang berjalan yang dibuat oleh Kodim 0429/Lamtim dalam rangka kesiapan serah terima jabatan Komandan Kodim.

Baca Juga :  Bawaslu Lamtim Akan Tindak PTPS yang Tak Netral di Pilkada

“Tujuan lain dari verifikasi ini adalah untuk menginventarisir kekuatan Kodim baik dari sisi Personel, Logistik, Pangkalan dan lain-lain. Hal ini dilakukan agar pada saat diserah terimakan dengan pejabat baru tidak terjadi kekurangan ataupun kelebihan”,tandas Kasipers.

Pada kesempatan yang sama Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis menyampaikan selamat datang sekaligus ucapan terima kasih kepada tim verifikasi dari Korem 043/Gatam guna penginventarisiran kekuatan Kodim dalam rangka Sertijab Dandim beberapa saat lagi.

Baca Juga :  Polres Lampung Timur, Bersinergi Bersama Motor Community Dan Berikan Bantuan ke Warga Raman Utara

“Kami sangat berharap kedatangan Tim Verifikasi dari Korem 043/Gatam ke Makodim bisa membantu dalam persiapan hingga pelaksanaan Sertijab nantinya”, ungkap Dandim.

Usai pemberian pengarahan diruang transit, Tim verifikasi bekerja sesuai dengan bidangnya masing-masing termasuk memeriksa gudang senjata dan amunisi serta kendaraan dinas Kodim 0429/Lamtim untuk memastikan kondisi nyata guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan dalam hal pertanggung jawaban material satuan. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum