Halal Bihalal di Kecamatan Metro Utara, Dihadiri Walikota Metro Bersama Wakil Walikota Metro

| ๐•ฟ๐–Š๐–—๐–Ž๐–’๐–†๐–๐–†๐–˜๐–Ž๐– ๐•ต๐–†๐–‰๐–Ž ๐•ป๐–Š๐–’๐–‡๐–†๐–ˆ๐–† ๐•พ๐–Š๐–™๐–Ž๐–†.

Klik Gambar

Kota Metro-(HPN)- Walikota Metro bersama Wakil Walikota Metro menghadiri Acara Silaturahmi dan Halal Bihalal bersama Jajaran Kecamatan dan Pamong Metro Utara, Jumโ€™at 05/05/2023.

Walikota Metro mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mengundangnya. Kegiatan ini menunjukan wujud kekompakan camat dan lurah dengan masyarakat di Metro Utara.

โ€œMemang hal seperti ini yang harus kita lakukan di tengah-tengah membangun Kota Metro. Apapun yang sudah kita hadirkan masih banyak sekali kekurangan, maka untuk itu mari kita bersama-sama saling bahu-membahu dalam menghadapi pembangunan di Kota Metro,โ€ ajak Wahdi.

Baca Juga :  IAIN Kota Metro Gelar Workshops Jurnalistik Diikuti Ratusan Mahasiswa Di Kampus
Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

Wahdi juga mengajak masyarakat dan semua tokoh untuk bersama-sama membantu pengawasan pembangunan yang ada di Kota Metro, agar semua bisa berjalan dengan baik.

โ€œAlhamdulillah tahun ini kita mendapatkan WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) dalam tata kelola keuangan pemerintah, hanya Kota Metro yang dapat 13 kali berturut-turut, yang artinya proses yang berjalan di Kota Metro itu baik,โ€ Katanya.

Baca Juga :  Limbah Solar Berkeliaran di Drainase,SPBU Pertamina 24 di Protes Warga

Wahdi juga membeberkan bahwa, Rumah Sakit Umum Daerah Ahmad Yani sudah masuk rumah sakit pendidikan fakultas kedokteran yang di indonesianya ini hanya 4 kabupaten/kota yang mempunyai rumah sakit pendidikan. Sebuah kota kecil yang konteksnya sebagai kota pendidikan.

โ€œInsyaAllah Allah, mudah-mudahan kita dimudahkan dalam membangun dan memperbaiki Kota Metro menjadi Kota yang bermartabat dan di segani oleh Kota dan Kabupaten lain,โ€ tutupnya. (*)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum