Halal Bihalal di Kecamatan Metro Utara, Dihadiri Walikota Metro Bersama Wakil Walikota Metro

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Kota Metro-(HPN)- Walikota Metro bersama Wakil Walikota Metro menghadiri Acara Silaturahmi dan Halal Bihalal bersama Jajaran Kecamatan dan Pamong Metro Utara, Jum’at 05/05/2023.

Walikota Metro mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mengundangnya. Kegiatan ini menunjukan wujud kekompakan camat dan lurah dengan masyarakat di Metro Utara.

“Memang hal seperti ini yang harus kita lakukan di tengah-tengah membangun Kota Metro. Apapun yang sudah kita hadirkan masih banyak sekali kekurangan, maka untuk itu mari kita bersama-sama saling bahu-membahu dalam menghadapi pembangunan di Kota Metro,” ajak Wahdi.

Baca Juga :  Musrenbang Metro Pusat, Dr.Wahdi: Usulan Peningkatan Fisik Anggaran Menjadi Rp.53 Miliyar
Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

Wahdi juga mengajak masyarakat dan semua tokoh untuk bersama-sama membantu pengawasan pembangunan yang ada di Kota Metro, agar semua bisa berjalan dengan baik.

“Alhamdulillah tahun ini kita mendapatkan WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) dalam tata kelola keuangan pemerintah, hanya Kota Metro yang dapat 13 kali berturut-turut, yang artinya proses yang berjalan di Kota Metro itu baik,” Katanya.

Baca Juga :  Sebanyak Delapan Perwira Polisi Mutasi Jabatan, Diantaranya Dua Perwira Polisi Polres Metro

Wahdi juga membeberkan bahwa, Rumah Sakit Umum Daerah Ahmad Yani sudah masuk rumah sakit pendidikan fakultas kedokteran yang di indonesianya ini hanya 4 kabupaten/kota yang mempunyai rumah sakit pendidikan. Sebuah kota kecil yang konteksnya sebagai kota pendidikan.

“InsyaAllah Allah, mudah-mudahan kita dimudahkan dalam membangun dan memperbaiki Kota Metro menjadi Kota yang bermartabat dan di segani oleh Kota dan Kabupaten lain,” tutupnya. (*)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum