Camat Lubai Mengkoordinir Pelatihan dan Kegiatan Lomba B2SA TP PKK Desa Se-Kecamatan Lubai

Foto, Camat Lubai Mengkoordinir Pelatihan dan Kegiatan Lomba B2SA TP PKK Desa Se-Kecamatan Lubai

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Muara Enim-(HPN)- Guna meningkatkan Pengetahuan dan Keterampilan Seluruh Kader, Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP. PKK) Kecamatan Lubai kembali mengkoordinir dan melaksanakan Pelatihan Kelompok Dasa Wisma dan Lomba B2SA Pokja 3, di Pusat di Kecamatan Lubai, Pada Hari Rabu (15/12/2021).

Menurut Ketua TP PKK Kecamatan Lubai, dr. Dewi Susanti M.Kes Pelatihan Pokja 1 Peran TP PKK Dalam Pembangunan Kesehatan, Pokja 2 Inovasi Inpo PAPA RT Dalam mendukung Ketahanan Keluarga dan Pokja 3 Lomba Kegiatan B2SA PKK Desa tingkat Kecamatan Lubai, dan Pelatihan Pokja 4.

Baca Juga :  Silahturahmi!! Pj Bupati Muara Enim dengan Masyarakat Lubai Persada

“Melalui pelatihan Kader PKK tingkat Kecamatan dapat memberikan edukasi dan pemahaman kepada kader PKK. Pemberdayaan kader di masyarakat penting, sehingga visi dan misi ke depan dapat terwujud dengan baik”Ungkapnya”

Di tempat yang sama Camat Lubai Faisal Al Akhmed,S.STP menyampaikan kegiatan hari ini adalah Pelatihan untuk Pokja 1,2,3 dan 4 yang bersumber dari Dana Desa namun karena keterbatasan Dana dan waktu maka kegiatan ini di fokuskan di Kecamatan Lubai.

Baca Juga :  Kompetensi Kepsek se-Asahan Diuji

Sehingga kita dapat menghadirkan Nara Sumber dari Tim Ahli atau TP PKK Kabupaten Muara Enim, harapan kami melalui kegiatan ini bisa meningkatkan wawasan seluruh kader PKK dari Pokja 1,2,3 dan 4, dan kami juga mengadakan lomba B2SA Pokja 3 yang menjadi Juri TP PKK Kecamatan Lubai,”Tutupnya.(Hasanuddin)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum