Persit Kodim 0429/Lamtim Sabet Juara 1 Lomba Senam Kreasi Kaka Enda

Foto, Persit Kodim 0429/Lamtim Sabet Juara 1 Lomba Senam Kreasi Kaka Enda

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Persatuan Istri Tentara (Persit) Cabang LIV Dim 0429 berhasil meraih Juara 1 lomba senam kreasi yang dilaksanakan oleh Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II/Sriwijaya dalam rangka peringatan hari Ibu ke-93.

Didampingi Dandim 0429/Lamtim Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, S.H. sebagai pembina persit KCK cabang LIV, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LIV Ny. Indra Puji mengatakan juara ini adalah kado teristimewa.

Foto, Istimewa
Foto, Istimewa

“Syukur Alhamdulillah baru hitungan hari saya menjabat sebagai Ketua Persit KCK Cab LIV Dim 0429 sudah mendapat kado terindah. Persit kita juara I senam kreasi Kaka Enda dalam rangka peringatan hari Ibu ke-93 tahun 2021″, ungkapnya, Sabtu (18/12/2021).

Baca Juga :  Polres Lamtim Bongkar Peredaran Narkotika Tembakau Sintesis

Lebih lanjut Istri Dandim 0429/Lamtim itu menyampaikan ucapan terima kasih kepada perwakilan Persit yang telah menunjukan dedikasi dan semangatnya dalam mengikuti perlombaan.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh Anggota Persit terkhusus kepada perwakilan yang mengikuti lomba. Berkat Rahmat Allah, latihan dan kerja keras juara 1 ini bisa didapatkan”. pungkas Ny. Indra Puji.

Baca Juga :  Polisi Tangkap Pelaku Pencurian dengan Pemberatan Di Lampung Timur

Hal senada disampaikan oleh Dandim 0429/Lamtim Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, S.H bahwa satuan beserta seluruh Anggota yang dipimpinnya saat ini akan selalu berusaha melakukan yang terbaik.

“Dari awal menjabat sudah saya sampaikan bahwa saya masuk satuan yg baik, bertemu dengan orang-orang yg baik, maka In Shaa Allah akan menghasilkan karya yang terbaik, hari ini sudah dibuktikan oleh Persit kita”, tegasnya. (E.W)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum