Jelang Pindah Tugas, Kapolres Lhokseumawe : Ini Pilihan Hidup, Berikan yang Terbaik Ke Masyarakat

Foto, Jelang Pindah Tugas, Kapolres Lhokseumawe : Ini Pilihan Hidup, Berikan yang Terbaik Ke Masyarakat

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

LHOKSEUMAWE-(HPN)-  Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.I.K, M.H memimpin apel pagi dalam rangka memberikan arahan kepada personil Polres Lhokseumawe menjelang pindah tugas sebagai Kapolres Tulung Agung, Provinsi Jawa timur, senin (27/6/2022) pagi.

Kapolres Lhokseumawe dalam arahannya menyampaikan, agar semua personil menjaga dan meningkatkan prestasi dan kinerja terbaik yang sudah dicapai Polres Lhokseumawe selama ini.

Foto, Polres Lhokseumawe
Foto, Polres Lhokseumawe

“Apa yang sudah dicapai selama ini dengan kerja keras, semangat dan keiklasan agar dipertahankan dan ditingkatkan” ungkap AKBP Eko Hartanto di hadapan personil saat apael pagi.

Baca Juga :  Personel Polres Lhokseumawe Patroli Cegah Guantibmas di Sejumlah SPBU

Lanjutnya, Polres Lhoksemawe sebagai adalah pioner di Jajaran Polda Aceh untuk itu kinerjanya agar terus ditingkatkan, disemai dan dibina agar kita semuanya mendapatkan hal yang baik dan tentunya akan banyak manfaatnya jika diterapkan dalam bertugas di lingkungan masyarakat.

“Saya juga mohon maaf lahir dan bathin atas tutur kata dan perbuatan saya dalam memimpin dan memanage Polres Lhokseumawe, jika ada kekurangan dan kekhilafan saya mohon maaf dengan ikhlasan” ungkapnya.

Baca Juga :  LANTAMAL I TERUS GELAR SERBUAN VAKSINASI DI MALAM HARI

Selanjutnya, tambah Kapolres, saya ucapkan terima kasih kepada seluruh perwira, kabag, kasat, Kapolsek, staf dan saudara saya yang sudah Satya haprabu atau loyal kepada pimpinan selama ini. Ini tugas dan muaranya adalah untuk kebaikan institusi kita dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Pesan saya, Ini pilihan hidup seorang Polisi, kuncinya ada di masyarakat, berikan yang terbaik, jangan sakiti hati masyarakat dan selalu amanah” pungkas AKBP Eko Hartanto

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum