Terima Kasih Pak Polisi, Motor Kami Yang Hilang Akhirnya Ditemukan

Foto, Terima Kasih Pak Polisi, Motor Kami Yang Hilang Akhirnya Ditemukan

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Lima orang warga Kabupaten Lampung Timur yang menjadi korban pencurian kendaraan bermotor (Curanmor), bisa bernafas lega, karena sepeda motornya yang hilang, berhasil ditemukan dan diserahkan kembali oleh pihak kepolisian.

Penyerahan lima unit Sepeda Motor merk Honda Beat, kepada para warga yang menjadi korban aksi Curanmor tersebut, dilakukan oleh Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution, diwakili Wakapolres Kompol Sugandhi SN, dan Kasat Reskrim Iptu Johannes Erwin PS, pada Kamis (28/7/22), dihalaman Mapolres setempat.

Foto, Polres Lampung Timur
Foto, Polres Lampung Timur

Gandhi menjelaskan, pengungkapan lima kasus Curanmor tersebut, merupakan bentuk keseriusan institusi kepolisian, untuk memberikan pelayanan terbaik, kepada warga masyarakat, khususnya yang menjadi korban tindak pidana.

Baca Juga :  Berantas Narkoba, Polres Lampung Timur Ciduk 3 Pria

“Lima unit sepeda motor merk Honda Beat ini, kita dapatkan dari 3 orang tersangka curanmor, yang berhasil dibekuk beberapa hari yang lalu, oleh Tekab 308 gabungan dari Satuan Reskrim Polres Lampung Timur Polda Lampung, Polsek Jabung, Pasir Sakti, Labuhan Maringgai, Mataram Baru, dan Way Jepara,” terang Gandhi.

Kelima orang warga masyarakat yang menerima penyerahan kendaraannya, yang sempat hilang ini, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Institusi kepolisian di wilayah Kabupaten Lampung Timur, yang telah berhasil menangkap para pelaku, sekaligus menemukan sepeda motornya.

Baca Juga :  Berantas Narkoba, Seseorang di Ciduk Polres Lampung Timur

“Alhamdulillah hari ini motor saya yang kemarin hilang, telah ditemukan dan diserahkan kepada kami, terimakasih banyak kepada bapak Kapolres Lampung Timur dan jajarannya, yang sudah bekerja keras mengungkap dan menangkap para pencurinya,” terang para korban. (Humas Polres Lampung Timur)

KASIEHUMAS POLRES LAMTIM
IPTU HOLILI
Email : humaspoldalampung@gmail.com
Twitter: @humaspoldalpg
FB: humas_poldalampung
IG: @humas_poldalampung

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum