DPP Bara JP Ingatkan Relawan Akan Bahaya Penumpang Gelap Dalam Kasus Rocky Gerung

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Jakarta-(HPN)- Dewan Pimpinan Pusat Bara JP ingatkan Relawan akan bahaya penumpang gelap dalam kasus Rocky gerung yang kini sedang dalam proses aparat penegak hukum, Jum’at (04/08/2023).

Dalam sambung teleponnya Dewan Pimpinan Pusat Bara JP yang di wakili oleh Sekjend Bara Jp Reagen menerangkan bahwa relawan berhati-hati akan penumpang gelap atau di sebut provokator dalam kasus Rocky Gerung.

Baca Juga :  Keyakinan Prabowo : TNI AD Semakin Kuat dan Hebat Di Bawah Kepemimpinan Jenderal Dudung

“Saya ingatkan kepada relawan akan bahaya penumpang gelap dalam kasus Roky gerung dalam keterangan kepada awak media sudah terlihat indikasi ada pihak ke 2 yang ingin mengkaitkan kasus tersebut dengan kepentingan lain,”tandas Reagen.

Reagen juga menjelaskan bahwa kasus Rocky Gerung ini tidak ada kaitannya dengan Bacapres. bahkan ada partai yang ikut membela dalam kasus ini

Baca Juga :  Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo Meninjau Lokasi Kebakaran Depo Pertamina Plumpang Dan Cek Beberapa CCTV

“Ini tidak ada kaitan dengan pasangan bacapres tertentu, selanjutnya kami melihat partai koawalisi diam duduk manis yg selama ini menikmati kursi kabinet bahkan ada salah satu partai membela roky gerung,”ucap Sekjend DPP Bara JP. (Red/Gnd)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum