Tingkatkan Kedisiplinan Profesional Bekerja, Kadis PP dan KB Lampura Gelar Rapat Terbatas Awal Tahun

Foto, Tingkatkan Kedisiplinan Profesional Bekerja, Kadis PP dan KB Lampura Gelar Rapat Terbatas Awal Tahun

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Utara-(HPN)- Guna meningkatkan kedisiplinan dan profesional kepada seluruh jajaran dalam bekerja, Kepala Dinas (Kadis) Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Drs. Muzarin Daud.,MM, adakan rapat terbatas awal tahun 2022 bersama Sekretaris Wardiyanto, Kepala Bidang KB Amrullah., A. Md Kepala Bidang Dalduk., Fiska Rozaina., SE Kepala Seksi (Kasi), dan seluruh staf Dinas PP dan KB, Senin (03/01/2022).

Dikesempatan itu Kadis PP Dan KB mengutarakan rapat ini merupakan tindak lanjut dari hasil apel pagi tadi dihalaman Pemkab setempat, yang mana apel pagi tadi dipimpin langsung oleh Sekdakab Lampura Drs. Lekok., MM.

Baca Juga :  Pelaku Anak Bacok Ayah 11 Kali Ditangkap Polisi

Dalam sambutan Bupati Lampura dibacakan oleh Bapak Sekdakab selaku pimpinan apel mentitik fokuskan kedisiplinan dan kinerja ASN dan Non ASN dilingkup OPD masing – masing, Jelas Kadis PP dan KB

“Jangan pernah ragu untuk iklas melakukan sebuah kebaikan dalam melakukan aktifitas bekerja sebagai abdi negara dan pelayan masyarakat,” tandasnya.

Sementara itu hal senada diunkapkan Kepala Sub Bagian (Kasubbag) Umum dan Kepegawaian Dinas PP dan KB Rudi Suprianto., SE berharap kepada seluruh staf baik ASN maupun Non ASN dapat bekerja sama demi terciptanya sebuah profesionalisme bekerja dilingkungan PP dan KB. (*)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum