Foto, Jaga Imun dan Kebugaran Tubuh, Dandim 0429/Lamtim Pimpin Olahraga Bersama
Foto, Jaga Imun dan Kebugaran Tubuh, Dandim 0429/Lamtim Pimpin Olahraga Bersama

Lampung Timur-(HPN)- Komandan Kodim (Dandim) 0429/Lamtim Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, S.H pimpin olahraga bersama Anggota Kodim dalam rangka menjaga imun dan kebugaran tubuh,Jum’at (7/1/2022).

Orang nomor satu di Kodim 0429/Lamtim ini sebelum melaksanakan olahraga joging dan jalan santai terlebih dahulu mengambil pengarahan.

Foto, Kodim 0429/Lamtim
Foto, Kodim 0429/Lamtim

Dalam arahannya Dandim mengatakan, sebagai Prajurit meskipun sudah di satuan Teritorial kita tidak boleh malas berolahraga karena banyak manfaatnya untuk kebugaran tubuh.

“Sudah lama kita tidak mengadakan olah raga bersama,di awal tahun 2022 ini mari kita pandai-pandai dalam menjaga kebugaran tubuh.Selain jadwal olah raga yang sudah dilaksanakan setiap hari selasa dan kamis sesuai perintah dari Komando atas kita bisa melaksanakan olahraga secara individu di tempat masing-masing”, kata Dandim.

Baca Juga :  Bupati Lamtim Hadiri Rapat Paripurna DPRD Lamtim Tentang Rekomendasi LKPJ Tahun 2021

“Jangan pernah malas- malasan untuk berolah raga, sayangi tubuhmu, sayangi nyawamu, karena kalau diusia tua kita malas berolahraga, penyakit akan datang menggerogoti tubuh kita,” tambahnya.

Masih menurut Pria Alumni Akmil 2002 yang pernah berdinas di Pasukan Pengaman Presiden (Paspampres) selama ±10 tahun ini bahwa di tengah pandemi Covid-19 selain dengan selalu disiplin prokes, gaya hidup sehat dan rajin berolah raga adalah cara yang tepat untuk meningkatkan imun tubuh sehingga terhindar dari penyebaran virus Corona.

Baca Juga :  Ketua PAC PP Way Bungur Bersama Camat Way Bungur Jalin Sinergi Mempererat Silaturahmi

“Kita harus menyadari akan kesehatan tubuh kita diusia yang semakin bertambah tua. Saya berharap kepada anggota agar memanfaatkan waktu sebaik baiknya untuk rajin berolah raga”, tutup Letkol Czi. Indra Puji Triwanto,S.H.

Demi kelancaran arus lalu lintas selama anggota melaksanakan olahraga joging dan jalan santai, Provost Kodim 0429/Lamtim Serda Seno,Serda Tri Haryono dan Koptu Budi Harmoko turut mengamankan jalan. (Eko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here