Sambut Kunjungan Pengurus DPC Granat Lampura ke Kantor PWI Lampung Utara

Foto, Sambut Kunjungan Pengurus DPC Granat Lampura ke Kantor PWI Lampung Utara

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

LAMPUNG UTARA-(HPN)- Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung Utara Rozi Ardiansyah menerima kunjungan pengurus DPC Granat Lampung Utara di kantor PWI Lampura, di jalan veteran Kotabumi, jum.at (7/01/2021)

Kedatangan ketua Granat Ferry Wijaya beserta pengurus diterima langsung oleh Ketua PWI Rozi Ardiansyah didampingi pengurus PWI Lampura.

Ferry Wijaya dalam pertemuan tersebut itu menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat ketua PWI dan pengurus PWI Lampura. Disampaikan nya DPC Granat Lampura akan melaksanakan pelantikan pada tanggal 10 Januari 2021 dan akan dilantik langsung oleh Ketua umum Pusat Henry Yosodiningrat.

Baca Juga :  Diduga Lakukan Pemerasan dan Penipuan, Tiga Orang Warga Diamankan Polisi

” Kami berharap pengurus dan ketua PWI dapat hadir dalam pelantikan DPC Granat yang rencananya akan dilaksanakan di GOR sukung Kotabumi pada tanggal 10 Januari 2021.” ucap Ferry

Disampaikan Ferry juga, beberapa program DPC Granat kedepan sangat mengharapkan peran serta kawan kawan PWI didalam nya, dimana tujuan dari DPC Granat ini untuk membantu pemerintah dalam penanganan pencegahan penyalahgunaan narkoba di Lampung Utara, Untuk itu kami berharap sekali bersama PWI dapat bersama sama memberantas narkoba di Lampung utara. ujarnya

Ditempat yang sama, Ketua PWI Lampura Rozi Ardiansyah mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kedatangan kawan kawan granat Dikantor PWI Lampura.

Baca Juga :  DPD Partai Gelora Kabupaten Lampung Utara Resmi Menerima SK

Dikatakan Rozi PWI siap bersinergi dengan DPC Granat dalam hal pencegahan penyalahgunaan narkotika di kabupaten Lampung Utara, karena pencegahan narkoba ini adalah tanggung jawab kita semua, ucapnya

Selain itu Rozi juga memberi motivasi dan masukan berbagai program agar dapat menggandeng instansi terkait guna melakukan penyuluhan bahaya narkoba kepada generasi muda khususnya para pelajar di Lampung Utara.” Ayo kita sama sama kita jaga Lampung Utara dari bahaya narkoba,” pungkasnya. (*)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum