Bupati Pesibar Adakan Dialog dengan Masyarakat Bengkunat

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Pesisir Barat (HPN) – Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal menghadiri Dialog Dan Audiensi dengan Masyarakat dan Tokoh Adat di Kecamatan Bangkunat. Rabu (26/02/2020).

Turut hadir dalam acara tersebut, Anggota DPRD Kabupaten Pesisir Barat, Unsur Forkopimda Kabupaten Pesisir Barat dan Kabupaten Lampung Barat, beserta Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan Pelaksana dilingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat, Camat dan Peratin, Para Saibatin, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, dan seluruh masyarakat Pekon Suka Marga.

Acara Dialog dan Audiensi dengan Masyarakat di Kecamatan Bangkunat ini di harapkan menjadi ajang Silaturahmi Masyarakat dengan Pemerintah Daerah, dan kedepannya di harapkan akan memberikan dampak yang baik terhadap perbaikan dalam semua sektor.

Baca Juga :  Koperasi Nelayan Mina Makmur Lestari Gelar Rapat Tahunan

Sebelum acara audiensi berlangsung dengan masyarakat setempat, diadakan pemeriksaan kesehatan secara gratis dan perekaman e-KTP secara online.

Dalam kata sambutannya Bupati Dr. Drs Agus Istiqlal menyampaikan, “Bahwa kemajuan daerah diawali dengan kesejahtraan Masyarakatnya dalam hal Ini Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat terus melakukan upaya peningkatan kesejahtraan melalui beberapa program.
Diantaranya Kabupaten Layak anak (KLA) Pembinaan Bina Keluarga Balita (PBKB). Program KB Klompok Usaha bersama. Program Kluarga Harapkan (PKH),” paparnya.

Dalam kesempatan yang sama, Bupati juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada unsur Forkopimda Kabupaten Lampung Barat dan Pesisir Barat atas Sinergitas dan koordinasi yang baik selama ini untuk bersama-sama menyukseskan Program-Program Pemerintah Pusat di Daerah.

Baca Juga :  Pemkab Pesibar Serahkan Bantuan Alat Mesin Pertanian

“Serta kepada para Sai Batin terkhusus, Sai Batin di Kecamatan Bangkunat yaitu Sai Batin Marga Bangkunat, dan Sai Batin Marga Belimbing, secara khusus Bupati menyampaikan rasa terima kasih atas seluruh bantuan baik secara moril dan materil dalam proses pembangunan daerah yang kita cintai ini menuju Pesisir Barat yang mandiri, madani dan sejahtera,” pungkasnya.

Disela sela acara tersebut, Bupati Pesisir Barat menyerahkan santunan untuk 10 orang anak yatim, dan 20 orang kaum duafa serta 63 KTP diberikan secara simbolis. (Syamsul)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews