DPD Partai Gelora Kabupaten Lampung Utara Resmi Menerima SK

Foto, DPD Partai Gelora Kabupaten Lampung Utara Resmi Menerima SK

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

LAMPUNG UTARA-(HPN)- Dewan perwakilan daerah (DPD) Partai Gelora kabupaten Lampung Utara resmi menerima surat keputusan (SK) sebagai pengurus partai Gelora kabupaten setempat, Jum’at 22 april 2022.

Andhes Tan yang telah diresmikan sebagai ketua DPD partai Gelora kabupaten Lampung Utara, didampingi Widi Yn selaku sekretaris mengucapkan terimakasih kepada DPW partai Gelora provinsi Lampung atas kepercayaan DPW dan DPP terhadap dirinya memimpin DPD kabupaten Lampung Utara.

Dirinya sangat yakin partai Gelora kedepannya akan semakin sukses dalam keikutsertaan mensukseskan pemilihan Presiden (Pilpres) mendatang.

Baca Juga :  Ketua TP-PKK Lampura dan Dharma Wanita Berkolaborasi Adakan Bhakti Sosial Dengan Bagikan Sembako

Ia juga berharap kepada seluruh jajaran DPD partai Gelora yang sudah terbentuk, yang kini dinahkodai oleh dirinya, sebagai ketua DPD kabupaten Lampung Utara untuk tetap solid dan bahu membahu demi kemajuan baik secara kepartaian maupun individu.

“Semoga partai Gelora ini menjadi partai yang dicintai masyarakat bukan hanya ditingkat daerah, provinsi namun juga ditingkat nasional,”

“Kita berharap dengan kehadirannya partai Gelora di kabupaten Lampung Utara ini dapat memberikan kontribusi yang positif.” jelasnya.

Baca Juga :  Sebanyak 891 Pegawai PPPK Pemkab Lampura, Formasi Tahun 2021 Menerima SK

Ditempat yang sama ketua dewan perwakilan wilayah (DPW) partai Gelora Lampung Samsani Sudradjat, S.Pi. didampingi M.Imron Rosadi selaku sekretaris mengatakan pada hari ini kedatangannya di kabupaten Lampung Utara membawa dua agenda penting.

Hal tersebut merupakan selain bakti sosial dengan membagikan nasi kotak pada masyarakat ia juga menyerahkan surat keputusan kepengurusan (SK) untuk DPD Gelora kabupaten Lampung Utara.

β€œMudah-mudahan dengan bakti sosial ini partai Gelora bisa lebih dikenal oleh masyarakat,” terangnya. (Jauhari)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum