SMA Kemala Bhayangkari Kota Bumi Melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka 100 persen

Foto, SMA Kemala Bhayangkari Kota Bumi Melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka 100 persen

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Utara-(HPN)- Berdasarkan Surat Keputusan Bersama empat menteri dan dengan syarat yang ditentukan kini SMA Kemala Bhayangkari Kotabumi, Kabupaten Lampung Utara, telah memulai Pembelajaran tatap muka (PTM) 100%.

Melalui keterangan tertulisnya pada Rabu 12 Januari 2022 kepala SMA Kemala Bhayangkari Kotabumi Bambang, mengatakan bahwa SMA Kemala Bhayangkari sudah melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) 100 persen.

“Lebih dari 90 persen tenaga pendidik dan tenaga kependidikan di SMA Kemala Bhayangkari, telah melaksanakan vaksinasi Covid-19 dosis ke dua. β€œjelas Bambang.

Baca Juga :  Bupati Lampung Utara, Melantik Mengambil Sumpah 141 Kepala Desa Terpilih Hasil Pilkades Serentak

Merujuk pada ketentuan yang dikeluarkan oleh pemerintah melalui Surat Keterangan Bersama 4 menteri tentang Panduan Penyelenggaraan Pembelajaran di Masa Pandemi Covid-19,
Pemerintah mengizinkan daerah berstatus PPKM level 1 dan 2 menggelar PTM terbatas 100 persen dengan sejumlah ketentuan.

β€œKetentuan tersebut diantaranya capaian vaksinasi dosis ke 2 pada guru dan tenaga kependidikan sekolah di atas 80 persen. Capaian vaksinasi dosis ke 2 pada masyarakat lansia di atas 50 persen dan juga vaksinasi terhadap peserta didik yang terus berjalan sesuai ketentuan perundang-undangan di tingkat kabupaten/kota.”tambah nya.

Baca Juga :  Pemkab Lampung Utara, Meraih Penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya Kategori Pratama

β€œPada PTM 100 persen ini peserta didik dapat masuk 100 persen dari kapasitas ruang kelas. Lamanya belajar tidak lebih dari 6 jam pelajaran per hari serta yang paling utama dan menjadi perhatian kami adalah penerapan protokol kesehatan bagi seluruh warga sekolah, dihimbau siswa sebelum berangkat kesekolah untuk sarapan terlebih dahulu atau membawa bekal dari rumah,”tutup Bambang. (Jauhari).

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum