SD Pertiwi Teladan Metro Adakan Kegiatan Karnaval Keliling

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Kota Metro-(HPN)- Sekolah Dasar Pertiwi Teladan Metro memperingati Hari Pahlawan Nasional 11/11/2022 yaitu dengan melakukan karnaval keliling, kegiatan ini diikuti oleh seluruh siswa siswi beserta wali murid SD Pertiwi Teladan , dari Guru,

Kegiatan karnaval ini start dimulai dari SD Pertiwi Teladan Metro kemudian jalan ke arah taman merdeka, bundaran pos pantau lalulintas polisi, dan finis kembali ke SD Pertiwi Teladan Metro.

Adapun seragam dalam pelaksanaan karnaval ini bermacam-macam, ada yang memakai baju adat, pakaian profesi mulai dari dokter, polisi, tentara, petani, dll. Dan juga dimeriahkan oleh Drumband Gita Pertiwi SD Pertiwi Teladan Metro.

Baca Juga :  Kejurnas Tenis Junior, Siswa SD Pertiwi Teladan Metro Raih Juara 1 Ganda Putra KU 12

Dalam pelaksanaan karnaval ini bekerjasama dengan polres metro, untuk membantu dalam ketertiban lalu lintas di jalan.

Kepsek SD Pertiwi Teladan Metro Dewi Novita, S.Pd menyampaikan, Kegiatan ini dilakukan untuk meneladani semangat para pahlawan terdahulu yang telah susah dan payah merebut kemerdekaan negara tercinta ini. Sekarang tugas kita adalah mempertahankan kemerdekaan tersebut yaitu dengan memberikan kontribusi yang baik untuk negara ini sesuai profesi kita masing-masing.”Ungkap nya

Baca Juga :  TP.PKK Kota Metro, Silfia Naharani Wahdi Kunjungan Tim Dharma Wanita Provinsi Lampung

Dan menanam kan rasa cinta tanah air Indonesia kepada siswa- siswi sekolah dasar Pertiwi teladan kota metro khusus nya agar anak-anak kita mempunyai rasa memiliki tanah air Indonesia”,Tutupnya. (Red)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum