Genangan Air Rendam Sejumlah Titik Di Jakut Dan Jaktim

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Jakarta,halopaginews.com

Genangan air muncul di sejumlah titik di Jakarta Genangan tersebut dengan ketinggian air mencapai 60 cm.

Munculnya genangan itu dilaporkan TMC Polda Metro Jaya melalui akun Twitter-nya, Rabu (19/1/2022). Salah satu genangan ada di kawasan Cakung, Jakarta Timur

Genangan air tersebut muncul di depan KBN Cakung Jaktim. Pada oukul 06.58 WIB, Polda Metro Jaya melaporkan ketinggian air kurang lebih 30 cm.
“Terdapat Genangan Air dengan ketinggian kurang lebih 30 cm di depan KBN Cakung Jaktim, untuk saat ini masih bisa dilintasi kendaraan,” tulis TMC Polda Metro Jaya

Baca Juga :  Pelihara Fisik Prajurit, Pangdam Jaya Resmikan Fitness Center Kodam Jaya

Genangan air juga disebut terjadi di Jalan Raya Cakung, Jakarta Utara. Di kawasan ini, genangan air dilaporkan dengan ketinggian mencapai 60 cm.
“07.01 Terdapat Genangan Air dengan ketinggian kurang lebih 50-60 cm di Jl. Inspeksi Kirana Jl. Raya Cakung Cilincing Jakut, untuk saat ini Hanya bisa dilintasi kendaraan Truk maupun Kontainer,” lanjutnya.

Masih di kawasan Jakarta Utara, genangan air juga muncul di Jalan RE Martadinata. Genangan di kawasan itu dengan ketinggian 10 cm pada pukul 07.05 WIB.
“07.05 Terdapat Genangan Air dengan ketinggian kurang lebih 5-10 cm di Jl. RE Martadinata Jakut, untuk saat ini masih bisa dilintasi kendaraan,” cuit TMC Polda Metro.
Sementara, di Jalan Gunung Sahari, genangan air yang muncul disebut mencapai 15 cm. Kendaraan bermotor masih bisa melintas di kawasan tergenang air ini.
“07.02 Terdapat Genangan Air dengan ketinggian kurang lebih 10-15 cm di Jl. Gunung Sahari (Mangga Dua) Jakut, untuk saat ini masih bisa dilintasi kendaraan,” lanjut TMC Polda Metro

Baca Juga :  Pemindahan Ibu Kota Dari Jakarta ke kalimantan timur Tetap Sesuai Jadwal

 

Dilaporkan oleh : safril