Cek Potensi Wilayah, Dandim 0429/Lamtim Dan Ketua Persit Kunjungi CV. Sekuntum Indoherbals Alami

Foto, Cek Potensi Wilayah, Dandim 0429/Lamtim Dan Ketua Persit Kunjungi CV. Sekuntum Indoherbals Alami

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Selain kunjungan kerja di Koramil 429-02/Way Bungur dalam rangka pengarahan Anggota dan Persit, Dandim 0429/Lamtim Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, S.H didampingi Ketua Persit KCK Cab. LIV Dim 0429 Ny. Indra Puji berkesempatan meninjau CV. Sekuntum Infoherbals Alami, di Dusun II, Desa Toto Projo, Kecamatan Way Bungur, Kabupaten Lampung Timur, Rabu (26/1/2022).

Kunjungan tersebut disambut langsung oleh Owner CV. Sekuntum Infoherbals Alami H. Kusno Waluyo, S.Pt.,MM dan kepala desa Toto Projo Hisyam.

Usai meninjau secara langsung, Dandim 0429/Lamtim Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, S.H merasa takjub dengan Standard Operating Procedure (SOP) yang berlaku di CV tersebut.

Foto, Dandim 0429/Lamtim
Foto, Dandim 0429/Lamtim

“Sangat luar biasa perlakuan SOP nya, hanya ingin melihat ayam saja sampai harus berkali-kali melewati beberapa tahapan untuk memastikan bahwa orang yang berkunjung benar-benar steril”, ucap Dandim.

Baca Juga :  Dandim 0429/Lamtim Hadiri Upacara Hari Bhayangkara Ke-76 Secara Virtual di Mapolres Lamtim

“Selaku Dandim saya sangat mengapresiasi dan sepenuhnya mendukung CV. Sekuntum Infoherbals Alami ini sebagai potensi wilayah yang berada di Teritorial Kodim 0429/Lamtim khususnya Koramil Way Bungur. Semoga ke depan lebih maju dan marketing dari telur herbal ini bisa merambah diluar Provinsi Lampung bahkan ke luar negeri”, pungkas Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, S.H.

Pada kesempatan yang sama selaku Owner CV. Sekuntum Infoherbals Alami H. Kusno Waluyo, S.Pt.,MM mengaku bangga atas kunjungan yang dilaksanakan oleh Dandim 0429/Lamtim beserta rombongan.

“Terima kasih bapak Dandim beserta rombongan atas kunjungannya ini sebuah kebanggan sekaligus motivasi bagi saya untuk terus berinovasi memberikan yang terbaik buat konsumen”, jelasnya.

Baca Juga :  Momen Hari Pahlawan, Kodim 0429/Lamtim Distribusikan 3040 Dosis Vaksin

Sementara terkait SOP yang ketat bahwa CV. Sekuntum menerapkan kebijakan bio security tiga zona sesuai standar FAO (Food and Agriculture Organization).

“Sehingga kami mendapatkan pengakuan jaminan keamanan produk pangan (Hygiene Sanitasi) untuk konsumen dari pemerintah indonesia yakni dari Dirjen Peternakan dan Kesehatan Hewan melalui dinas Provinsi berupa sertifikat Nomor Kontrol Veteriner (NKV) level I yang pemasarannya produksinya bisa sampai antar negara”. tandasnya.

Turut mendampingi rombongan Dandim, Pasi Intel Kodim 0429/Lamtim Kapten Inf. Damiri, Danramil 429-02/Way Bungur Kapten Inf. Suefdi, Pasiop Lettu Inf. M. Syadri, Dan Unit Intel Letda Inf. Ajis Soleh, Wakil Ketua Persit beserta pengurus. (Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum