Wow, SMK Negeri 1 Metro Miliki Hotel Standar Bintang

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Metro (HPN) – SMK Negeri 1 Metro jurusan Perhotelan, memilih untuk mengelola sebuah Hotel miliknya.

Hotel yang diberi nama Edotel Hotel ini, sempat diresmikan langsung oleh mantan Walikota Metro Lukman, pada tanggal 10 Agustus 2015 lalu. Selain menjadi fasilitas praktek Siswa dan Siswi, Edotel Hotel juga di buka untuk umum bagi yang ingin menginap, tentunya dengan tarif yang relatif cukup terjangkau, dimulai dari harga Rp250 ribu, sampai Rp350 ribu/malam, dna fasilitas tidak kalah dengan Hotel-hotel lainnya.

Baca Juga :  Walikota Wahdi Pimpin Rakor Pejabat Pemerintah Metro

Menurut Wiwik, Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Metro, mengatakan, bahwa Hotel yang dikelola pihaknya itu sudah sesuai standar Hotel pada umumnya, bukan hanya itu saja, keberadaan hotel ini juga sekaligus dapat memberikan edukasi dan praktik langsung bagi Siswa-siswi SMK N 1 Metro.

“Yang kami kelola sudah sesuai standar perhotelan yang ada pada umumnya, dan hotel inipun sekaligus untuk melatih siswa kami dalam dunia perhotelan, agar siswa dan siswi kami nanti saat sudah lulus dari sekolah ini dapat dengan mudah mendapatkan pekerjaan, karena sudah memiliki pengalaman dan keterampilan perhotelan yg mereka dapat di Edotel.” ucapnya tersenyum. Minggu (16/02/2020). (Rio)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews