Foto, Viral!! Pengobatan Alternatif Akupuntur dan Bekam di Desa Tanjung Kencono
Foto, Viral!! Pengobatan Alternatif Akupuntur dan Bekam di Desa Tanjung Kencono

Lampung Timur-(HPN)-  Telah dibuka Pusat Pengobatan Alternatif Terapi Akupuntur dan Bekam, yang menyiapkan berbagai macam terapi dengan harga terjangkau, tepatnya di Desa Tanjung Kencono, Kecamatan Way Bungur, Kabupaten Lampung Timur, Rabu (02/02/22).

Dengan Tarif yang dipasang dari Rp.45.000.00,-(Empat puluh ribu rupiah) sampai dengan Rp.50.000.00,- (Lima puluh ribu rupiah).

Diketahui Manda pemilik pusat terapi atau pengobatan alternatif menjelaskan, dirinya telah membuka tempat terapi tersebut kurang lebih sudah 3 tahun. Rata-rata orang yang berobat ke tempat nya hampir seluruhnya bekam dan terapi akupuntur.

Foto, Cek Darah Pasien
Foto, Cek Darah Pasien

“Saya telah membuka tempat terapi ini kurang lebih sudah 3 tahun, dan hampir semua yang datang untuk berobat kesini bekam dan terapi akupuntur,” ucapnya Manda, kepada awak media ini.

Baca Juga :  Tekab 308 Polsek Pekalongan Ringkus Pelaku Curanmor

Manda menambahkan, segala jenis penyakit bisa disembuhkan dengan cara tersebut. Dan akan lebih efektif bila mana pasien rutin untuk terapi dan akupuntur.

Selanjutnya manda juga siap datang kerumah pasien yang parah, atau pasien home care dan utamakan pelayan terhadap masyarakat , “jelasnya.

Foto, Terapi Saraf
Foto, Terapi Saraf

“Segala jenis penyakit bisa disembuhkan dengan cara ini. Dan akan lebih efektif bila mana pasien rutin untuk terapi dan akupuntur,” imbuhnya Manda.

Baca Juga :  Bupati dan Kapolres Lampung Timur, Tinjau Vaksinasi Merdeka Serentak di Ponpes Darul Patah Way Bungur

Harapannya seluruh masyarakat yang mau terapi akupuntur dan bekam tidak usah jauh-jauh di Daerah Kecamatan Way Bungur, Kabupaten Lampung Timur setiap hari buka.

Raden Agus salah satu pasien yang tengah diterapi menyampaikan, dirinya langsung merasakan hasilnya, diantara sakit pundak dan leher dan mata yang terasa nyeri terasa jauh lebih baik setelah di terapi dan akupuntur.

“Alhamdulillah saya langsung bisa merasakan perubahannya, diantara sakit pundak dan leher dan mata yang terasa nyeri, kini terasa jauh lebih baik setelah di terapi dan akupuntur,” Pungkasnya Raden Agus.  (Eko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here