Azwar Hadi, Hadiri Penandatanganan NPH Antara Ketua Umum LPP-FBDH Sebagai Pemberi Hibah PJU-TS

Foto,Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi, Hadiri Penandatanganan NPH Antara Ketua Umum LPP-FBDH Sebagai Pemberi Hibah PJU-TS di Kantor Sekjen Menteng, Jakarta Pusat

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Jakarta-(HPN)- Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi, Menghadiri Acara Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah (NPH) Antara Ketua Umum LPP-FBDH Sebagai Pemberi Hibah PJU-TS di Kantor Sekjen Menteng Park Tower Emerald Lt.20E Cikini Jakarta Pusat, Senin (07/02/2022).

Hadir mendampingi Azwar Hadir, Plt. Dinas Lingkungan Hidup, Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Maida Suri, Kepala Bagian Hukum pada Sekretariat Daerah Lampung Timur, I Ketut Budiase serta Seketaris Jenderal LPP-FBDH, Zaiful Anwar.

Dalam acara tersebut Zaiful Anwar menyampaikan bahwa kegiatan ini salah satu cara membantu Program Pemerintah dalam upaya mendorong perekonomian masyarakat.

“Perlu saya sampaikan bahwa kegiatan ini dapat merealisasikan salah satu Program Pemerintah Daerah dalam upaya mendorong perekonomian masyarakat yang nantinya kami akan membuat sebuah forum masyarakat produktif yang mana mereka bekerja baru menghasilkan supaya mereka tidak hanya menjadi penonton, “Jelasnya.

Baca Juga :  Tiga Kecamatan Baru di Rohil Diresmikan

Selanjut zaiful Anwar juga menyampaikan bahwa hibah PJU-TS akan diserahkan dan menjadi aset Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur.

“Saya minta nantinya pada saat acara serah terima dapat dihadiri oleh Para Kepala Desa dan Camat karena nantinya seluruh dokumen serah terima akan diserahkan kepada Pemerintah Daerah dan akan menjadi Aset untuk Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur, ” Tuturnya.

Baca Juga :  Wakil Bupati Lamtim, Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H Secara Virtual dari Mabes Polri

Selanjutnya pada kesempatan yang sama Azwar Hadi menyampaikan ucapan terimakasih kepada FS LPP- FBDH terkait dengan hibah Lampu PJU-TS untuk Kabupaten Lampung Timur.

“Saya atas nama Wakil Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur serta masyarakat mengucapkan terimakasih kepada Forum Budaya Dunia Heritages yang telah membantu Kabupaten Lampung Timur memasang listrik tenaga surya, mudah- mudahan dengan adanya lampu PJU-TS ini dapat bermanfaat serta mempermudah masyarakat, “Pungkasnya.

Untuk diketahui setelah penandatangan, sekjen memberikan dan memasangkan langsung simbul lencana sebagai perhagaan kepada Wakil Bupati Lampung Timur. (*)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum