Foto, Bentuk Empati dan Peduli Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Taziah Ke Rumah Warga Yang Berduka
Foto, Bentuk Empati dan Peduli Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Taziah Ke Rumah Warga Yang Berduka

Lampung Timur-(HPN)- Babinsa Koramil 429-06/Purbolinggo Kodim 0429/Lamtim Sertu Prio Handoko bersama Bhabinkamtibmas Bripka Nengah melaksanakan takziah di rumah Bapak Yuyun Basuni, Warga Desa Tambah Dadi, Kecamatan Purbolinggo, Sabtu (12/2/2022).

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Sertu Prio Handoko mengatakan bahwa kehadiranya bersama Bhabinkamtibmas dirumah duka adalah wujud belasungkawa.

“Hadirnya kami selaku Babinsa dan Bhabinkamtibmas kerumah duka sebagai wujud belasungkawa sekaligus empati kepada Bapak Yuyun Basuni (49) atas meninggalnya putri tercinta beliau Almarhumah Deva Fransiska (13)”, kata Babinsa.

Baca Juga :  Implementasikan Perintah Harian Kasad, Koramil 07/PKL Peduli Berbagi

Menurutnya, sebagai ungkapan turut berbela sungkawa kehadiranya merupakan kewajiban. “Seorang Babinsa harus berada di tengah tengah masyarakat dan ikut merasakan kesedihan yang di rasakan oleh keluarga yang di tinggalkan”, ungkapnya.

“Sebagai umat beragama sudah sepatutnya kita saling peduli terhadap sesama. Semoga Bapak Yuyun beserta keluarga diberikan kesabaran, ketabahan serta mengikhlaskan putrinya, mari kita Do’akan semoga Almarhumah diampuni segala dosa dan mendapatkan tempat yang layak disisi-Nya”.imbuh Babinsa.

Baca Juga :  Kodim 0429/Lamtim Sosialisasi Kompetisi Sepak Bola Liga Santri Piala KASAD 2022

Sementara Bhabinkamtibmas Bripka Nengah menambahkan, agar kejadian tersebut tidak terulang kiranya orang tua lebih hati-hati mengawasi anaknya meskipun semua tidak tahu kapan musibah akan datang. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here