Unik, Winarti Pimpin Rapat Outdoor

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Tulang Bawang (HPN) – Pemandangan tak biasa, saat Bupati Tulang Bawang Winarti, memimpin rapat persiapan peresmian Mal Pelayanan Publik (MPP) dengan OPD, hanya dilakukan di halaman dengan beralasankan rumput. Rabu (14/10/2020).

Tentunya hal tersebut, dapat disebut unik, karena baru pertama kalinya Bupati memimpin rapat di luar ruangan (outdoor. Red). Seperti diketahui, peresmian MPP dalam jadwal akan dilakukan sekitar awal bulan November oleh Menteri PAN-RB. Sejak Minggu lalu telah terus dilakukan giat persiapan, diantaranya berupa pembersihan areal sekitar MPP dengan melibatkan ASN Pemkab Tulang Bawang.

Baca Juga :  Berikut Waktu Operasi Bina Waspada Krakatau 2019

Dalam rapat, tampak hadir Sekdakab Tulang Bawang Anthoni, para Asisten dan para Kepala OPD, yang tentu gunanya membahas persiapan pelaksanaan peresmian MPP.

Sebelum rapat, terlihat Bupati Winarti mengunjungi dan melihat areal sekitar MPP, beberapa hal menjadi perhatiannya seperti kebersihan, berbagai fasilitas penunjang yang dibutuhkan oleh masyarakat, juga keindahan halaman sekitar MPP yang semakin dimantafkan dari sebelumnya. (AW)

Dilaporkan oleh : Redaksi Halopaginews