Warga Natar Geruduk Balai Desa Natar Untuk Ambil ATM BPNT

Foto, Kepala Desa Natar, Kemensos Desa Natar bagikan ATM BPNT ke Warga Desa Natar,Kecamatan Natar Kabupaten Lampung selatan.

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Selatan-(HPN)-Β  Kemensos Desa Natar bagikan ATM BPNT ke Warga Desa Natar,Kecamatan Natar Kabupaten Lampung selatan, acara di selenggarakan di Balai Desa Setempat, Hari Selasa (15/02/2022).

Warga Natar sangat antusias mendatangi Balai Desa Natar untuk pengurusan serta pengambilan ATM BNPT yang berasal dari Kemensos desa Natar, yang meliputi ada 11 dusun.

Foto, Warga Natar di Balai Desa Natar
Foto, Warga Natar di Balai Desa Natar

Hal ini disampaikan oleh Kepala Desa Natar M.arif S.Pd, bahwa bantuan BNPT ini, di lakukan oleh pemerintah selama 6 bulan ke depan, serta selama diberlakukannya masa PPKM,”terang nya kades.

Baca Juga :  HUT TK Alquran ke-30, Adakan Pawai Keliling di Sukadamai

Sementara itu untuk masyarakat Natar sebanyak 337 warga yang menerima bantuan tersebut yang tersebar ada 11 dusun,” tuturnya.

Devi menambahkan, untuk jumlah warga sebanyak 337 penerima tidak sepenuhnya mendapatkan di karenakan ada sebagian warga yang sudah meninggal dunia, serta di kembalikan ke pihak berwenang agar bisa di alihkan untuk yang membutuhkan,” ujar Devi Pengurus BNPT.

Baca Juga :  Para Pelajar Diduga Pelaku Tawuran, Orangtua Mendapat Sosialisasi Pencegahan Perkelahian Dari Polda Lampung

“Untuk syarat mendapatkan ATM BNPT warga harus mengumpulkan foto copy kartu keluarga dan foto copy KTP, jika yang bersangkutan tidak ada maka yang di beri bantuan harap memberikan surat kuasa,” pungkasnya. (Wulan)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum