Nekat Rekam Tetangga Mandi, Seorang Pelajar Di Ringkus Polisi

Foto, Nekat Rekam Tetangga Mandi, Seorang pelajar Di Ringkus Polisi

| π•Ώπ–Šπ–—π–Žπ–’π–†π–π–†π–˜π–Žπ– π•΅π–†π–‰π–Ž π•»π–Šπ–’π–‡π–†π–ˆπ–† π•Ύπ–Šπ–™π–Žπ–†.

Klik Gambar

Lampung Timur-(HPN)- Petugas Kepolisian Polsek Pasir Sakti, Kabupaten Lampung Timur, memproses hukum seorang pelajar, yang diduga nekat merekam tetangganya saat mandi.

Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution, S.H, S.IK, M.H, didampingi Kapolsek Pasir Sakti AKP SI Marbun, pada Rabu (16/2), menjelaskan bahwa tersangka berinisial NV (16) seorang pelajar, yang merupakan warga Kecamatan Pasir Sakti.

Baca Juga :  Sat Res Narkoba Polres Lampung Timur Amankan Seorang Warga Jabung

Tersangka dilaporkan ke Pihak Kepolisian, karena nekat merekam tetangganya saat mandi, menggunakan telepon genggam, melalui ventilasi udara kamar mandi.

Aktifitas Pornografi tersebut, ternyata di ketahui oleh korban, yang langsung berteriak meminta pertolongan Pihak Keluarganya.

Pihak Kepolisian yang menerima terkait peristiwa tersebut, segera mengambil langkah hukum, dan dari hasil pemeriksaan telepon genggam tersangka, memang ditemukan file hasil rekaman saat korban sedang mandi.

Baca Juga :  Wilson Lalengke Ketum PPWI, Datangi Polres Lampung Timur Mengamuk dan Merobohkan Papan Bunga

Saat ini Petugas Kepolisian Polsek Pasir Sakti, Kabupaten Lampung Timur, tengah memproses peristiwa tersebut, sesuai aturan dan perundang-undangan hukum yang berlaku.
(Rilis Polres Lamtim/Eko)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum