Hari Jadi SMSI Ke-7 Tahun, Owner Saibumi.com Berharap SMSI Lampung Agar Semakin Solid

| 𝕿𝖊𝖗𝖎𝖒𝖆𝖐𝖆𝖘𝖎𝖍 𝕵𝖆𝖉𝖎 𝕻𝖊𝖒𝖇𝖆𝖈𝖆 𝕾𝖊𝖙𝖎𝖆.

Klik Gambar

Bandar Lampung-Halopaginews.com- Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) memperingati hari jadi yang ke-7 tahun.

Peringatan ulang tahun ini digelar serentak secara hybrid oleh Pengurus SMSI Pusat dan SMSI Provinsi se Indonesia.

Di Kota Bandar Lampung, acara yang dibalut dengan potong tumpeng digelar di markas SMSI Provinsi Lampung yang ada di Jalan Gatot Subroto Nomor 15, Pahoman, Kota Bandarlampung, Kamis (7/3/2024).

Ketua SMSI Provinsi Lampung, Donny Irawan, S.E mengatakan, kehadiran SMSI di Bumi Ruwa Jurai telah mewarnai kehidupan pers yang terus semakin berkembang.

“Masuk tahun ke tujuh, SMSI sudah tersebar di hampir seluruh Kota/Kabupaten, diantaranya Tingkat Provinsi, Kota Bandarlampung, Kota Metro, Lampung Timur, Lampung Selatan, Lampung Tengah, Tulangbawang Barat, Tulang Bawang, Way Kanan, Lampung Utara, Lampung Barat, Tanggamus, Pesawaran,” sebut Donny.

Baca Juga :  Ketua Harian SMSI Lampung Pinta Semua Pihak Komponen Kawal Pilkada 2024

Owner saibumi.com itu berharap agar SMSI Lampung bisa semakin solid karena di isi oleh orang-orang berkualitas yang memliki visi misi yang jelas.

“Perbanyak ide dan gagasan, agar kepengurusan SMSI lebih dikenal luas serta dirasakan oleh masyarakat dalam menjalankan program-programnya,” pungkasnya.

Usai memotong tumpeng, SMSI Provinsi Lampung juga menyelenggarakan kegiatan donor darah sukarela yang diselenggarakan di Kantor Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Lampung.

Pada bagian lain, Ketua Harian SMSI Provinsi Lampung Fajar Arifin,S.H., M.H meminta kepada seluruh kepengutusan SMSI seantero Lampung untuk meningkatkan geliat organisasi.

Baca Juga :  Desiminasi Media Yang Berkualitas, Demi Pilkada Serentak 2024 Yang Aman Dan Damai

“Momen HUT yang ke-7 ini harus menjadi penyemangat bagi keluarga besar SMSI, baik pengurus maupun anggota agar terus menjaga soliditas dan menjalankan roda organisasi lebih optimal,” ucap CEO portal berita senator.id grup itu.

Diketahui, potong tumpeng dan dinor darah dalam rangka peringatan HUT Ke-7 SMSI dihadiri oleh Ketua SMSI Provinsi Lampung, Donny Irawan, Sekretaris, H. Senen, Ketua Harian SMSI Provinsi Lampung, Fajar Arifin, Ketua SMSI Kota Bandarlampung, Jefri Arifin, Plt. Ketua SMSI Lampung Selatan, Rosid, Plt. Ketua SMSI Pringsewu, Hersoli Riswan, juga sejumlah pengurus SMSI lainnya. (*)

Dilaporkan oleh : Redaksi Umum